Kampanye NH-Aziz di Palopo Bertabur Tokoh dan Artis Nasional

Karikatur NH-Aziz/ dok Makassar Terkini

Terkini.id — Pasangan Calon Gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) akan menggelar kampanye akbar di Stadion Lagaligo, Kecamatan Wara Kota Palopo, Rabu 20 Juni 2018.

Kampanye akbar NH-Aziz di Palopo sendiri akan dihadiri oleh sejumlah tokoh nasional yang bertindak selaku juru kampanye. Di antaranya yakni politikus senior Akbar Tanjung, Menteri Sosial yang juga elite DPP Golkar, Idrus Marham serta sejumlah anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Hamka B Kady dan Andi Fauziah Pujiwatie Hatta. Ditambah lagi para pimpinan parpol pengusung NH-Aziz.

Selain itu, kampaye akbar NH-Aziz akan dihibur oleh sederet artis nasional seperti Nita Thalia, Nassar KDI, Irma Dharmawangsa, Selfi LIDA dan Inul Daratista.

“Kehadiran sederet artis nasional itu menjadi magnet tersendiri untuk menarik massa, selain ketokohan dari NH-Aziz. Para pedangdut top itu siap mengguncang kampanye pasangan nasionalis-religius yang juga akan dihadiri oleh sederet juru kampanye nasional alias jurkamnas,” kata Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Arfandi Idris, Selasa 19 Juni 2018.

Disinggung soal target massa, Arfandy menyebut pihaknya tidak mau muluk-muluk dan memasang target khusus. Yang pasti, ia meyakini kampanye akbar perdana di Palopo akan dipadati massa mengingat Palopo yang merupakan bagian dari Luwu Raya adalah basis NH-Aziz.

Komentar

Rekomendasi

Rapat Daring Dengan Wagub Sulsel, Wali Kota Palopo Sampaikan Ini

Cegah Corona, Komunitas Farid Kasim Judas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Palopo

Palopo Akan Berlakukan Pemeriksaan Ketat Bagi Semua Kendaraan yang Keluar Masuk

Pemkot Palopo dan HAKLI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Tempat Publik

Akhir Pekan, Wali Kota Palopo Judas Amir Pantau Aktivitas Rumah Sakit dan Pasar

Pemkot Palopo Perpanjang Masa Libur Sekolah Hingga 1 Juni 2020

Wali Kota Palopo Minta Sosialisasi Bahaya Covid-19 Terus Dilakukan

Tindaklanjuti Arahan Walikota, Gugus Tugas Palopo Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar