Di Kampung Gusung, Nurdin Abdullah Disuguhkan Lukisan Momentum Bareng Istri

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dipersembahkan lukisan karya masyarakat, ketika berkunjung di Dusun Kampung Gusung, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Rabu 3 April 2019.

Terkini.id — Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dipersembahkan lukisan karya masyarakat, ketika berkunjung di Dusun Kampung Gusung, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Rabu 3 April 2019.

Kepala Dusun Kampung Gusung, Muh Yunus mengaku, lukisan yang dijadikan pagar rumah sebagai medianya nampak gambar sosok pemimpin yang merupakan panutan bagi masyarakat setempat sesaat Nurdin Abdullah memimpin kabupaten Bantaeng selama 10 tahun.

Selain gambar Nurdin Abdullah, nampak juga gambar istrinya Liestiaty F Nurdin dengan mengenakan kerudung dengan anggunnya.

“Kami sudah sejak tahun 2017 akhir persembahkan lukisan ini untuk bapak Gubernur Sulsel. Lukisan ini dibuat sebelum bapak menjadi gubernur Sulsel,” ungkap Nurdin Abdullah sambil berfoto dengan masyarakat setempat.

Sementara itu, Nurdin Abdullah mengaku, sangat bangga dengan hasil karya masyarakat setempat yang memberikan penghargaan kepada dirinya atas karya selama 10 di Kabupaten Bantaeng.

“Makasih banyak pak atas persembahannya untuk saya beserta istri saya. Terlihat lebih cantik istri saya dalam lukisan ini,” kata Nurdin Abdullah.

Selain itu, Nurdin Abdullah secara pribadi memberikan sumbangan untuk remaja masjid dan majelis taklim sebesar Rp 15 juta.

“Ini sumbangan atas nama pribadi saya. Untuk sumbangan yang lebih besar silahkan ajukan proposal di Pemprov Sulsel,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Berkunjung ke Parepare, Ketua TP PKK Sulsel Ajak Pelajar Perangi Sampah Plastik

Gubernur Sulsel Tanam Jagung Untuk Isi Pangsa Pasar Jepang

Ketua KIP Sulsel: Sekarang Semua Informasi Publik Harus Terbuka

Pansus Hibah Lahan Almarkaz DPRD Sulsel Harus Buktikan Ini

Nurdin Abdullah Bicara Progres Infrastruktur Sulsel Pada Natal Oikumene

Pemprov Sulsel Gandeng PT Glendale Partners Untuk Mengubah Sampah Menjadi Solar

PT KIMA dan Pemprov Sulsel Bakal Bangun Pusat Industri Modern di Bantaeng

Pemprov Sulsel Siapkan Rp10 Miliar Untuk Modernisasi Rumah Potong Hewan

Desa Labbo Bantaeng Bakal Fokus Kelola Hutan Keramat Jadi Destinasi Wisata

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar