Kandaya Squad: Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Kandaya Squad

Terkini.id, Makassar – Di momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H, sejumlah penggemar hobi riding di Kota Makassar yang tergabung dalam “Kandaya Squad” menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri kepada keluarga besar member Kandaya Squad.

Squad yang bermarkas di Perumahan Mangga 3 Permai, Daya ini berharap di momen Idul Fitri tahun ini, jalinan silaturahmi antar member dan keluarga member semakin erat dan intens.

“Mewakili segenap anggota Kandaya Squad mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri untuk seluruh member dan keluarga member,” ujar Penanggung Jawab Kandaya Squad Ilham, Jumat, 22 Mei 2020.

Tokoh masyarakat RT 03/RW 13 Kelurahan Berua 3 ini juga menyampaikan imbauan kepada seluruh member Kandaya Squad untuk senantiasa menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Tetap jaga kesehatan, jaga jarak, senantiasa memakai masker dan rajin cuci tangan,” ujar Ilham.

Menarik untuk Anda:

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir dan kita semua diberi kesehatan oleh Allah SWT,” sambungnya.

Sekedar diketahui, Kandaya Squad merupakan sekumpulan penggemar motor dari berbagai varian dan tipe motor, tak hanya satu jenis motor saja.

Sejumlah anggotanya berdomisili di Daya, Kota Makassar. Namun, sebagian lainnya juga berdomisili di luar wilayah Daya. Bahkan, ada dari Kabupaten Gowa.

Para penggemar motor ini memiliki aktivitas rutin yakni riding (berkendara) bersama keliling Kota Makassar.

“Sebagai penggemar motor, kami senang riding bersama. Bagi kami, riding memiliki manfaat agar pikiran bisa rileks di tengah kesibukan kerja masing-masing member,” ujar Ilham.

“Jika pikiran sehat, InsyaAllah tubuh juga sehat. Apalagi di masa pandemi saat ini, imun tubuh harus kuat, salah satunya dengan menjaga agar pikiran tidak stress,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sambangi Lokasi Kebakaran, Komunitas ORANGe Muda Bantu Korban

Personel Brimob Batalyon A Pelopor Donor Darah, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke- 74

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar