Kantor AHA Tour dan Travel Resmi Dibuka, Ini Alamatnya

Peresmian kantor AHA Tour and Travel ditandai dengan pengguntingan pita, Sabtu 16 Maret 2019.

Terkini.id,Makassar – PT Wisata Harapan Abadi Tour & Travel atau lebih dikenal dengan brand AHA sebagai jasa perjalanan tour and travel kini meresmikan kantornya di Kota Makassar.

Peresmian kantor AHA Tour & Travel ini berlangsung pada Sabtu 16 Maret 2019 berlokasi di jalan Onta Baru nomor 108 Makassar.

Pembukaan kantor tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh jajaran direksi dan manajemen PT Wisata Harapan Abadi Tour & Travel.

Dalam sambutannya, Komisaris Utama PT Wisata Harapan Abadi, Ahmad Hamdi mengatakan, hadirnya kantor AHA ini dapat melayani pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, paket tour dalam dan luar negeri, reservasi hotel, pembelian pulsa all operator hingga pembayaran angsuran BPJS, PLN dan lainnya.

“Kami ingin kembali menggiatkan kegiatan tourism spesial ke Makassar agar jumlah kunjungan wisatawan dari kota-kota di seluruh Indonesia serta negara-negara favorit lainnya bisa semakin bertambah,”jelas Ahmad usai pembukaan kantor.

Pemotongan tumpeng sebagai tanda dibukanya kantor AHA Tour and Travel

Sementara Direktur Utama AHA Tour & Travel Makassar, Amphy Louhenape mengataka AHA Tour and Travel hadir dengan pelayanan baik secara online dan offline dengan harapan ingin memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi di mana pun berada.

“Jadi kami hadir dengan layanan yang bisa lebih memudahkan pelanggan dimanapun berada. kami bisa melayani secara offline dan online. Semoga kehadiran kami dapat membantu masyarakat dalam memberikan pilihan jasa perjalanan baik dalam maupun luar negeri,”terangnya.

Komentar
Terkini