Kapolda Sulsel Beri Motivasi ke Kapolres Pangkep

Terkini.id, Pangkep – Kapolda Sulsel Irjen Polisi Umar Septono melakukan inspeksi ke Mapolres Pangkep, Rabu 11 Juli 2018. Sesampainya di Polres Pangkep, jenderal bintang dua ini langsung menggelar pertemuan tertutup dengan jajaran pimpinan Polres Pangekp di aula Mapolres Pangkep.

Usai pertemuan Umar mengatakan kedatangannya untuk memberi motivasi kepada Kapolres Pangkep yang baru, AKBP Tulus Sinaga dan anggota kepolisian. Ia menekankan agar dalam memberi pelayanan kepada masyarakat polisi membangun kerjasama yang baik dengan pihak lain.

“Saya datang memberikan motivasi kepa kapolres baru untuk peningkatan pelayanan. Kerjasama dengan pemda TNI dan rekan lain harus dibangun,” ucapnya singkat.

Saat ditanya soal pergantian mendadak kapolres Pangkep, Umar enggan menjawab.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga mengatakan, kedatangan kapolda ke Mapolres Pangkep ini ibarat orangtua yang mengunjungi anaknya yang harus selalu diberi semangat dalam menjalankan tugas.”Kami ini anak-anaknya, beliau datang memberi semangat motivasi agar kita melayani masyarakat dengan pelayanan terbaik,” kata Tulus.

Usai pertemuan singkat, Kapolda Sulsle beserta rombongan menunaikan salat duhur di Makodim 1421 Pangkep dan kemudian dilanjutkan dengan membesuk seorang istri polisi yang sakit di Kecamatan Labakkang.