Kapolres Bantaeng Minta Laporkan Ke Dirinya Jika Ada Anggota Tidak Netral

Kapolres Bantaeng Minta Laporkan Ke Dirinya Jika Ada Anggota Tidak Netral
Kapolres Bantaeng Minta Laporkan Ke Dirinya Jika Ada Anggota Tidak Netral

Terkini.id,Bantaeng – Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, pemimpin apel kesiapan pengamanan TPS yang diikuti oleh personil Polres Bantaeng dan Anggota Linmas yang akan melaksanakan tugas pengamanan di 357 TPS pada pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018.

Petugas pengamanan di TPS harus Netral dengan tidak membeda bedakan calon pemilih, baik itu Linmas maupun personil Polri.

“Terkhusus untuk anggota Polri, apabila ada yang tidak netral laporkan, saya akan tindak,” tegas Kapolres Bantaeng

Setelah pelaksanaan apel, 714 personil Linmas dan 210 personil Polri mengikuti simulasi pemungutan suara yang diperagakan oleh petugas KPU, diharapakan dari simulasi pemungutan suara di TPS Personil Polri dan Linmas mengetahui posisi dan tugasnya masing masing.

Dalam pilkada serentak kabupaten Bantaeng 2018 Polres Bantaeng akan menurunkan 210  personil, diperkuat oleh BKO Brimob 100 orang dan TNI 100 Personil,  untuk melaksanakan pengamanan pemungutan suara di 357 TPS dan dibantu 714 Personil Linmas.

Kapolres Bantaeng menambahkan bahwa kelancaran, ketertiban dan keamanan pelaksanaan pilkada merupakan tanggung jawab bersama, sehingga sinergitas dari masing – masing pemegang peranan menjadi penentu.

“Mari kita maksimalkan usaha kita untuk mewujudkan pilkada yang aman, tertib dan damai “,tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bantaeng

Sekolah di Bantaeng Segera Jadi Rujukan Nasional

Terkini.id, Bantaeng -- Pemerintah Kabupaten Bantaeng mulai menandatangani perjanjian kerja sama penerapan Lighthouse School Program (LSP) bersama Putra Sampoerna Foundation.Program LSP ini segera diterapkan