Kapolres Gowa Berterimakasih Kepada Seluruh Personil Aas Kontribusi Dalam Pengumpulan Masker

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kapolres Gowa saat memberikan ucaan terimakasih buat semua personil polres daam kegatan pengumpulan masker

Terkini.id, Gowa – Apel pagi pada hari Kamis (09/07/2020), Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH mempimpin apel pagi bertempat di Halaman Kantor Polres Gowa yang turut dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, serta Bintara dan ASN Polres Gowa.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personil atas partisipasinya dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan pengamanan kedatangan Mendagri RI di Kabupaten Gowa.

“Terimakasih kepada rekan-rekan atas dedikasi yang sangat tinggi sehingga kegiatan pengamanan kedatangan Mendagri RI dapat dilaksanakan aman dan lancar,” ujar Boy.

Tak hanya itu, ungkapan terimakasih pun di ucapkan oleh orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu atas kontribusi dari Personil Polres Gowa dalam mengumpulkan masker.

“Terimakasih juga atas kontribusi dari rekan-rekan dalam membantu pengumpulan masker sehingga Polres Gowa meraih penghargaan dari Mendagri Kategori Instansi pada acara gerakan 1 juta masker dalam rangka pencegahan penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Gowa,” tuturnya.

Menarik untuk Anda:

Penghargaan tersebut membuktikan bahwa Polres Gowa selalu bersinergi serta menunjukkan eksistensi untuk selalu menjadi yang terbaik.

“Semoga apa yang kita laksanakan yang diberikan dari rekan-rekan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal bagi kita semua,” tutup Kapolres.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kapolres Gowa Peduli Personil, Bekali Personil Hand Sanitizer

Kali Ini Kapolres Gowa Pimpin Apel, Sampaikan Instruksi Presiden

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar