KARCA 98 Rayakan Anniversary ke-22 Merajut Silaturahmi

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar – KARCA 98 merayakan anniversary ke 22 mengusung tema ALAM SATU di 1/4 AMARAH di Cafe Blitz Jalan Alauddin Makassar, Minggu, 26 Januari 2020 malam.

Anniversary KARCA 98 dihadiri beberapa musisi kota Makassar (KPJ) dan para seniman, komunitas pecinta alam juga ormas yaitu LMP, AMPI, PP.

Kegiatan ini merajut ajang silaturahmi terkhususnya para musisi, namun bentuk rasa solidaritas beberapa ormas dan komunitas turut serta hadir memeriahkan.


Salah satu Personil Karca 98 Bahar menjelaskan, karca 98 merupakan salah satu kelompok band yang dibentuk di tahun 1989 di Makassar.

“Olehnya itu kami menyelenggarakan Anniversary Karca 98 ke 22. agar selalu dikenang sebagai momentum ajang silaturahmi, sekalipun karca 98 telah fakum dibelantika music. Namun karca 98 telah menjadi kelompok keluarga bagi seluruh musisi jalanan, seniman komunitas pecinta alam, ormas dan kelompok lainnya,” ujarnya.

Menarik untuk Anda:

Dalam hal hiburan tersebut, Karca 98 senantiasa berpartisipasi menghibur, apa bila diperlukan mengisi acara hiburan musik pada event ormas dan komunitas pecinta alam dan komunitas lainnya.


Anniversary karca 98 turut dihadiri pembina karca 98 yakni mantan Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin. Kehadirannya sangat mengapresiasi bagi seluruh tamu.

Pembina karca 98, Ilham Arif Sirajuddin akrab disapa ACO ini pada sambutannya mengatakan, mari kita selalu menjaga ajang silaturahmi, agar hubungan emosional tetap terjaga.

“Kita patut bersyukur karena Karca 98 hingga saat ini telah berusia 22 tahun, juga menjadi apresiasi buat kita semua, karca 98 mampu melestarikan persahabatan dan mempererat jalinan silaturahmi terhadap beberapa Ormas, komunitas pecinta alam dan juga para musisi jalan,” imbuh Ilham.

Ilham menegaskan, itu menandakan orang orang di karca 98 dapat saling memahami, sehingga dianniversary yang ke 22 ini mampu mempersatukan kita semua.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pengukuhan Anggota Baru, Angkatan ke Delapan Locust Pala Makassar

Polres Gowa Intens Operasi Masker Tegakkan Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar