Kardina Ditemukan Membusuk Dalam Rumahnya

Terkini.id, Makassar – Kardina (55) warga jalan Satanga 1 No 4 Kelurahan Pattunuang Kota Makassar ditemukan tewas dengan kondisi membusuk di dalam rumahnya Sabtu kemarin (23 Juni 2018) sekira pukul 17.05 Wita, di jalan Satanga 1 No 4 Makassar.

Korban pertamakali ditemukan oleh seorang warga Debby (50) sekira pukul 09.00 Wita. Saat itu Deeby datang ke ke rumah korban karena sudah beberapa hari korban tidak menelpon untuk pesan makanan.

Namun pada saat mengetok pintu dan memanggil nama korban tidak ada respon dari dalam rumah.

“Saya lalu menghubungi ketua RT, soalnya korban memang menderita sakit asma akut. Dan mendatangi rumah keluarga korban di jalan Sultan Hasanuddin Makassar,” ungkap Debby.

Korban Kardina tinggal bersama kakaknya Rini (56). Kakak korban bernama Rini terpaksa dievakuasi ke RS Labuang Baji didampingi keluarganya lantaran kondisinya lemas saat mengetahui saudaranya meninggal.

Personel Dokpol Biddokkes Polda Sulsel yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi mayat korban. Selanjutnya melakukan tindakan Medis Forensik dan olah tempat kejadian perkra (TKP).

Paur Doksik Biddokkes Polda Sulsel, AKP Zulkarnain mengatakan mayat di duga telah dua hari dan kondisinya membusuk dan berulat.

“Selanjutnya sekira pukul 18.10 Wita, korban di evakuasi ke RS Bhayangkara untuk tindakan lebih lanjut. Dugaan sementara tidak makan selama 2 hari sehingga kondisi sangat lemas sehingga perlu penanganan medis” tutur Akp Zulkarnain.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Gempar, Pria dan Wanita Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Telanjang di Atas Sajadah

Gorontalo Kini Jadi Satu-satunya Provinsi di Indonesia yang Bebas Corona

Mendiang Glenn Fredly Diam-diam Kagum kepada Gus Dur

Pria Paruh Baya Terkapar di Pinggir Jalan Seperti Tertidur Pulas, Warga Takut Mendekat

Warung Makan Masih Layani Pengunjung Makan di Tempat, Kursi Disita Paksa Aparat

Lagu ‘Kasih Putih’ Iringi Pelepasan Jenazah Glenn Fredly, Keluarga Tak Kuasa Tahan Tangis

Isu Soal Berhenti Total Selama Tiga Hari Itu Hoaks!

Jokowi: Kepergian Glenn Fredly Adalah Kehilangan Besar Bagi Dunia Musik Indonesia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar