Karena ini, Satpam Maju Caleg DPRD Soppeng dari Partai Gerindra

Andi Aldiansyah. /Nasruddin

Terkini.id — Jika selama ini Calon Legislatif (Caleg) berlatar belakang sebagai politisi, pengusaha atau keluarga kepala daerah yang mengisi daftar Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2019 ini.

Berbeda dengan Andi Aldiansyah yang berprofesi sebagai Satpam di salah satu bank. Andi Aldiansyah memberanikan diri maju pada Pileg 2019 sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerindra DPRD Soppeng Dapil III meliputi Kecamatan Lilirilau.

“Saya masuk Caleg Kabupaten Soppeng ini tidak lain hanya ingin menjadi penyambung lidah masyarakat desa ke kabupaten. Terus terang saya hanya warga biasa di Kecamatan Lilirilau, saya masih sering mendapat tamu di rumah dan menyampaikan keluhan-keluhan terutama bidang pertanian,” ungkap Andi Aldiansyah melalui pesan WhatsApp yang menjawab pertanyaan Makassar.Terkini.id, Rabu 18 Juli 2018.

Andi Aldiansyah

Ia memiliki visi-misi untuk membangun talenta para pemuda di daerahnya, terutama di bidang olahraga seperti, sepak bola, Futsal, Takraw, Bulu Tangkis dan olahraga lainnya, agar dapat melahirkan atlet bagi Indonesia.

“Saya mau olahraga di Kecamatan Liliriau di kebal di kabupaten lain. Saya kira ini motivasi saya yang harus saya perjuangkan bersama masyarakat Liliriau,” ujarnya.

Andi Aldiansyah saat menjabat sebagai Bendahara Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Soppeng selama dua periode, ia menjadikan tim sepak bola Soppeng salah satu tim yang disegani di Sulsel.

“Sekarang ini bisa kita lihat Soppeng dalam bidang sepak bola amat sangat berubah kita sudah ditakutkan kabupaten lain,” ungkapnya.

Mengenai persiapannya menghadapi Pileg, kata Aldiansyah sudah mempersiapkan diri jauh sebelum mendaftar sebagai Bacaleg di partai besutan Prabowo Subianto.

“Setiap paslon pasti ada persiapan buat ini, saya merangkul semua keluarga, teman alumni, teman sesama profesi yaitu pemain bola dan pemilik tim dan tentunya 70 persen pemilih anak muda saya rangkul. Kerja keras dan doa juga penting agar saya bisa terpilih nantinya,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini