Piala Dunia 2018

Karena Kaos Ini Taktik Denmark di Piala Dunia Rusia Akhirnya Terbongkar

Piala Dunia
Timnas Denmark di Piala Dunia 2018. (foto/pialadunia2018.com)

Terkini.id – Piala Dunia 2018 di Rusia tinggal menghitung hari untuk memulai kickoff. Sebanyak 32 tim telah melakukan persiapan matang menjelang turnamen terakbar dunia sepakbola tersebut.

Para pemain bintang yang tampil memukau sepanjang musim ini akan kembali bersua, namun kali ini mereka akan saling berhadapan untuk membela negaranya masing-masing.

Salah satu grup kontestan di Piala Dunia 2018 nantinya yang dipenuhi pemain bintang adalah grup C. Di grup ini, Australia, Peru, Prancis dan Denmark akan saling berhadap-hadapan.

Namun, pendukung kesebelasan Australia, Peru, dan Prancis kini boleh berbahagia. Sebab, kunci untuk mengalahkan Denmark dalam turnamen Piala Dunia 2018 kini telah diketahui.

Piala Dunia
Pemain bintang Denmark, Christian Eriksen. (foto/football5star.com)

Kunci taktik Denmark diketahui dari kaos

Dilansir dari brilio, baru-baru ini beredar foto sebuah kaos berwarna abu-abu yang mengungkap taktik permainan Denmark. Pada kaus tersebut tertulis: kick-off, oper ke Eriksen. Jika gol, kick-off lagi. Jika gagal, berikan bola pada Eriksen lagi.

Ya, inti dari petunjuk tersebut memang berfokus pada Christian Eriksen. Eriksen merupakan gelandang serang Tottenham Hotspur yang berperan sebagai pemain kunci Denmark dalam Piala Dunia 2018.

Baca :Live Streaming, Pembukaan Piala Dunia Rusia 2018
Piala Dunia
Kaos taktik Denmark di Piala Dunia 2018. (foto/Twitter @DT_1985)

Eriksen sendiri baru-baru ini telah membuat kiprah positif bagi Denmark. Ia berhasil mencetak hat-trick saat melawan Irlandia dalam World Cup play-off game di Dublin.