Karyawati Ini Rekam Aksi Pria Onani di Mobil, Videonya Disebarkan Biar Pelaku Kapok

Onani
Seorang pria terekam kamera sedang onani di mobil (Foto: Instagram @warung_jurnalis)

Terkini.id, Jakarta – Seorang karyawati berinisial CA (21) merekam aksi seorang pria pengemudi mobil yang memainkan alat kelaminnya alias onani di atas mobil. Video rekaman pria itu kemudian disebarkan CA di media sosial.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu melakukan perbuatan tak senonoh tersebut di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, pada Kamis 23 Januari 2020, lalu.

Saat itu, CA bersama 3 temannya sedang menunggu taksi. Beberapa saat kemudian, pelaku tiba-tiba datang menggunakan mobil dan meminggirkan kendaraannya.

Pelaku yang tak membuka kaca mobilnya kemudian melakukan onani di depan CA dan teman-temannya.

CA yang melihat aksi pelaku kemudian merekam lewat kamera ponselnya dan menyebarkan video rekamannya ke media sosial. Hal itu dilakukan CA untuk memberi efek jera kepada pelaku.

Menarik untuk Anda:

Sadar aksinya direkam oleh CA, pelaku lantas kabur.

“Akhirnyadivideoin ajabiardiviralin, biar kapok orang yanggitu-gitu,” ujar CA, seperti dilansir dari Detik, Sabtu, 25 Januari 2020.

Ia pun berharap agar pelaku tersebut ditangkap polisi. Menurutnya, tindakan tak senonoh dari pelaku membuat masyarakat menjadi resah, terutama bagi kalangan wanita dan anak-anak.

“Iya harapannya seperti itu sih (ditangkap), biar nggak terulang lagi kayakgitu-gitu,” ujar CA.

Namun, CA tak ingin melaporkan aksi pelaku tersebut ke polisi. Tapi dirinya mengaku siap apabila dimintai keterangan oleh pihak berwajib.

Menanggapi video tersebut, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnomo mengatakan pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kasus itu.

“Iya nanti akan kita selidiki,” kata Bastoni saat dihubungi awak media.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Pengusaha Minta Pemerintah Beri Subsidi Gaji ke Karyawan Mal

NU: Lebih Baik Dana Pilkada Digunakan untuk Layanan Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar