Kasat Lantas Polres Gowa Terima Tali Asih Bhayangkari Polres Gowa

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Tali Asih Bhayangkari kepada Satuan Lanas Polres Gowa
Tali Asih Bhangkari polres Gowa buat Sat Lanas Polres Gowa

Terkini.id – Masa pandemi Covid-19 masih menjadi momok bagi masyarakat dan personil Polres Gowa tetap Eksis di tengah Pendemi Covid-19. Salah satu satuan yang sangat peduli pandemi adalah Satuan Lantas Polres Gowa, dibawah komando AKP Mustari, SH

Kali ini, Sat Lantas Polres Gowa menerima kunjungan Ibu Waka Polres Ny. Andi Cici Fajri yang sekaligus memberikan tali asih untuk Personil Sat Lantas Polres Gowa, pemberian tali asih tersebut berupa Handsanitizer, vitamin C,Antangin JRG sirup,Antangin JRG tablet, Vit C 500, madurasa dan permen, Rabu 03/06/2020.

Mewakili Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny Andi Cici Fajri mengatakan moment tersebut selain untuk bersilaturahmi juga sebagai bentuk kepedulian pimpinan di masa pandemi Covid 19.

“Ini adalah support dan dukungan kami Bhayangkari terhadap tugas dan aktifitas personil satuan lalu lintas polres Gowa di masa Pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Andi Cici Fajri.

Harapan kami semoga bantuan multivitamin ini dapat bermanfaat bukan dari seberapa nilainya, namun manfaatnya sangat besar buat personil sat lantas polres Gowa.

Menarik untuk Anda:

Di konfirmasi awak media, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menghaturkan terima kasih kepada Ibu wakil Ketua Bhayangkari cabang Gowa,atas kesediaan meluangkan waktu memperhatikan kesehatan personil Sat Lantas Polres Gowa Dalam Bertugas di lapangan.

Selain itu pemberian tali asih tersebut dapat mempererat kebersamaan serta kerjasama yang telah terjalin kedepannya di harapkan dapat berlanjut dengan baik, sembari membagikan vitamin tersebut kepada seluruh personil sat lantas,pungkas AKP Mustari SH.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Konsolidasi Aksi Terkait PPDB Jalur Zonasi di SMA Negeri 07 Makassar

Pangdam XIV Hasanuddin Sambut Kedatangan 450 Satgas Yonif 721/Makkasau

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar