Kaswadi Razak Daftar Calon Bupati Soppeng di Partai NasDem

Kaswadi Razak
Kaswadi Razak Daftar Calon Bupati Soppeng di Partai NasDem

Terkini.id, Soppeng – Menjelang Pilkada 2020, Andi Kaswadi Razak menyambangi Sekretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) untuk mendafar Calon Bupati Soppeng.

Hal tersebut terlihat saat dirinya mendaftar di DPD Partai Nasdem Soppeng, Jalan Merdek. Kaswadi juga didampingi langsung oleh timnya melakukan pengembalian berkas kepada pantia penjaringan Partai NasDem Soppeng.

Diketahui, DPD Partai NasDem Soppeng membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng mulai 23 September hingga 23 Oktober 2019, mendatang.

Ketua Penjaringan DPD NasDem Soppeng Ade Irawan mengatakan, sudah ada tujuh orang yang mengambil formulir di DPD NasDem Soppeng dan dua Balon bupati yang mengambalikan formulir.

“Sudah tujuh yang mengambil formulir dan dan dua mengembalikan formulinya beserta berkasnya yakni Lutfi Halide dan Andi Kaswadi Raza,” ujar Ade, Senin, 21 Oktober 2019.

Lanjut Ade, pada tanggal 24 sampai 31 Oktober nanti pihaknya akan melaksanakan pemaparan visi-misi Bakal Colon Bupati dan Wakil bupati Soppeng di DPD Partai Nasdem yang dihadiri Dewan Perwakilan Wilayah (DPD).

“Dan pada tanggal 1 sampai 4 November 2019 akan dilaksanakan rapat pleno,” terangnya.

Sementara itu, Andi Kaswadi Razak yang saat ini menjabat sebagai Bupati Soppeng mengatakan, tahapan pesta demokrasi di Soppeng akan dimulai. Saat ini beberapa partai telah membentuk tim penjaringan, dan untuk NasDem pihaknya berterima kasih telah menerima dokumennya.

“Tahapan Pilkada tak lama lagi dimulai, terima kasih telah menenerima dokumen kelengkapan kami, dan kami siap bersama NasDem untuk membangun Kabupaten Soppeng. Semua mekanisme internal Partai NasDem akan kami ikuti,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa dirinya sebenanarnya orang Partai NasDem.

“Awal pembentukan NasDem di Sulsel saya ikut berperan walaupun saya berada di Partai Golkar, roh saya ada di NasDem,” ucapnya.

Komentar

Rekomendasi

BPBD Soppeng Catat kerugian Akibat Banjir Mencapai Rp 39 Miliar

Pemkab Soppeng Terus Galakkan Subuh Mengaji    

Pasca Banjir di Soppeng, BPBD Belum Miliki Data Korban Bencana 

Majelis Dzikir Raodatul Jannah Bantu Warga Korban Banjir di Soppeng

Baru Selesai Dibangun, Rumah Fitra Hanyut Terseret Banjir di Soppeng

Rumah Hanyut di Soppeng, Tetangga: Akan Gelar Syukuran Besok

Hujan Deras, Dua Kecamatan di Soppeng Terendam Banjir

Andi Mapparemma dan Kaswadi Razak Berebut Rekomendasi Gerindra di Pilkada Soppeng

Soppeng Siaga Bencana, Pemkab Imbau Warga di Sekitar DAS Waspada

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar