Kaswadi: Tembak Pelaku Narkoba yang Masuk ke Soppeng

Terkini.id, Soppeng – Selama dua bulan, pihak Kepolisian Resort (Polres) Soppeng telah mengamankan sebanyak tujuh orang pelaku narkoba dengan barang bukti 15 gram sabu-sabu.

Tujuh pelaku narkoba rata-rata adalah pengedar, residivis, dan bandar narkoba yang sering beraksi di Soppeng.

Penangkapan terbanyak terjadi pada bulan Februari yang mencapai 10 gram.

Bukan hanya itu, tujuh pelaku diantaranya ‘dihadiahi; timah panas oleh anggota res nakoba polres Soppeng lantran melawan saat ditangkap.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengapresiasi pihak kepolisian karena dalam dua bulan ini berhasil menangkap tujuh pelaku narkoba dengan berat barang bukti mencapai 15 gram.

“Kami sangat mengapresiasi polisi sudah menangkap pelaku narkoba yang merusak masyarakat Soppeng. Saya juga meminta ketegasan polisi untuk memberantas narkoba,jika perlu tembak pelaku narkoba yang merusak warga saya,” terangnya.

Dirinya pun berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng ikut serta untuk membarantas narkoba di Bumi Latemammala.

“Masyarakat agar ikut serta untuk memberantas narkoba. Jika menemukan di sekitarnya ada yang terlibat dengan narkoba segera melaporkan ke pihak kepolisian,” katanya.

Jumlah Pelaku Selama 2018

Perlu diketahui, pada tahun 2018 pihak kepolisian telah mengamankan pelaku narkona sebanya 53 orang dengan jumlah barang bukti mencapai 15 gram,ditahun 2019 hanya dalam jangka dua bulan pihak kepolisan berhasil mengaman barang bukti 15 gram dan pelak sebanyak 7 orang.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Kerusuhan 22 Mei, Enam Orang Tewas

Terkini.id, Jakarta - Apa yang menjadi kekhawatiran banyak pihak pada 22 Mei 2019 benar-benar terjadi.Pihak pemerintah mencatat, sudah 6 orang tewas akibat kerusuhan yang