Masuk

Irfan Hakim Dilarikan ke Rumah Sakit Dinilai Drama oleh Tanboy Kun

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Irfan Hakim yang dilarikan ke rumah sakit setelah makan keripik terpedas dinilai drama oleh Tanboy Kun, Jumat 17 Juni 2022.

“Biasalah artis, berdrama, yang ngebully juga itu-itu aja kok korban akun gossip Instagram, tapi yang paham juga banyak dan sebelum ngonten sudah gue tanya berkali-kali kalau nggak kuat jangan maksain,” ujar Tanboy Kun pada kolom komentarnya.

“Dan sebenarnya mah masuk rs bentar doang kek numpang tidur, habis itu kita bikin konten lagi, tapi ya artinya wajib kudu banget bikin thumbnail dan ngedit video di dramatisir, ditambah akun gossip manas-manasin dan artisnya juga nggak kenapa-kenapa dari hari itu juga sudah tawa2 pasti liah komen ini,” lanjutnya.

Irfan Hakim terkesan jengkel terkait Tanboy Kun mengatakan dirinya drama sampai dilarikan ke rumah sakit. Irfan Hakim kemudian memberikan komentarnya terkait hal itu.

“Kita sepakat bikin video klarifikasi supaya jadi peringatan untuk orang lain tidak berbuat “bodoh” seperti gue, pas tayang pun gue tetap tanya, “aman” nggak tayangannya???? dan lo bilang aman. Terus sekarang lo bilang drama?” jelas Irfan Hakim.

“Tanboy Kun, gue tunggu permintaan maaf dari lo. Kenapa jadi gue ya yang ngejar-ngejar lo,” lanjutnya Irfan Hakim.

Setelah menjadi perbincangan, Tanboy Kun lantas mengucapkan permohonan maafnya kepada Irfan Hakim dan pihaknya.

“Mohon maaf kepada semua pihak yang sudah saya rugikan terutama Bang Irfan Hakim beserta tim dan juga penonton dehakims dan Tanboy Kun, mohon bimbingannya menjadi lebih baik,” tulis Tanboy Kun di Instagramnya, dilansir dari detikhot, Jumat 17 Juni 2022.

Kejadian tersebut berawal ketika Tanboy Kun dan juga Irfan Hakim bekerja sama pada Channel YouTube. Tim Tanboy Kun mengajak Irfan Hakim untuk makan keripik terpedas. Setelah itu, Irfan Hakim dan juga tiga krunya dilarikan ke rumah sakit.

Tapi Tanboy Kun mengakui lebih dulu meminta persetujuan dari pihak Irfan Hakim.

“Jadi gue bilang sebelumnya kalau memang nggak sanggup nggak apa-apa jangan diterusin. Gue dan tim juga nggak asal memberikan tantangan gini,” kata Tanboy Kun.