Keberangkatan Timnas Indonesia ke Piala AFF Diiringi Teriakan “Indonesia Juara”

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia berfoto bersama sebelum berangkat ke Singapura untuk menjalani laga Piala AFF 2018. (foto: cnnindonesia.com)

Terkini.id – Keberangkatan Timnas Indonesia menuju Singapura untuk menjalani kompetisi Piala AFF 2018 diiringi teriakan “Indonesia…. Juara!”. Teriakan tersebut terdengar dari lantai 2 Hotel Grand Zuri, Cikarang, Selasa siang, 6 November 2018.

Timnas Merah Putih berangkat dari Cikarang ke Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta dan selanjutnya bertolak ke Singapura.

Dilansir dari Bola.com, setelah latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa pagi, skuat Garuda singgah di Hotel Grand Zuri, tempat menginap para pemain, dan meninggalkan hotel usai menikmati sarapan pagi.

Para punggawa Timnas sebelum menaiki bus ke Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, terlebih dahulu melakukan briefing dan mendengarkan arahan sang Pelatih Kepala, Bima Sakti.

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia bersiap berangkat ke Singapura melakoni laga Piala AFF 2018. (foto: bola.com)

Kurang lebih sepuluh menit, semua pemain  tampak begitu serius mendengarkan arahan dari Bima Sakti. Tak lupa setelah briefing, ritual membakar semangatpun dilakukan semua pemain dan tim pelatih serta official Timnas Indonesia.

“Indonesia… Juara!” ujar pemain Timnas Indonesia secara serempak dan dilanjutkan dengan kembali turun ke lobi hotel.

Setelah meriakkan yel-yel semangat, pemain menyempatkan berjabat tangan dengan beberapa staf hotel dan awak media yang telah berada di lobi hotel menunggu para punggawa Merah Putih.

Baca :Ditawari Real Madrid, Egy Maulana lebih pilih klub Eropa ini

Sebelum bergegas ke Bandara, pemain pun berkumpul di pelataran lobi hotel untuk berfoto bersamaa staf Hotel Grand Zuri. Dan sekitar pukul 11.10 WIB, pemain menaiki bus menuju Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Bus pun melaju dengan diiringi pengawalan dari Polisi Militer untuk memecah kemacetan yang biasa terjadi di jalanan menuju Cengkareng, Tangerang.