Makassar Terkini
Masuk

Keberanian Brigadir J Bongkar Rahasia Busuk Ferdy Sambo Sampai Dibunuh: Bapak Pergi Dengan ….

Terkini.id, JakartaBrigadir J disebut sempat bongkar rahasia busuk Ferdy Sambo sebelum dirinya dibunuh, ia diduga membongkar rahasia busuk atasannya itu.

Sebagaimana diketahui, 4 orang telah ditetapkan sebagai tersangka. Tiga orang diantaranya adalah anggota kepolisian termasuk Irjen Ferdy Sambo, dan satu orang adalah warga sipil.

Kini, dikabarkan satu per satu fakta atas kasus besar penembakan Brigadir J pun terus terungkap, sampai kasus yang mulanya disebut peristiwa tembak menembak dan pelecehan, sampai kini menjadi dugaan pembunuhan berencana.

Seperti dikutip dari GridHype.id, pada Minggu, 14 Agustus 2022. Beberapa dugaan kejadian sebelum penembakan Brigadir J kembali dibongkar oleh Kamaruddin Simanjuntak, pengacara Brigadir J.

Salah satunya adalah soal istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, yang bertanya tentang keberadaan suaminya.

Kamaruddin menduga di situlah Brigadir J kemudian mengadukan apa yang dia ketahui, termasuk adanya dugaan perselingkuhan Irjen Ferdy Sambo.

Dia menjelaskan, istri Ferdy Sambo beberapa kali sempat bertanya keberadaan Ferdy Sambo kepada mendiang Brigadir J.

“Bapak ke mana, kenapa belum pulang,’ dan seterusnya,” jelas Komaruddin memberikan gambaran percakapan.

“Brigadir J diduga memberi tahu ke mana Bapak pergi, disebutkan satu tempat dengan si nona,” ujar Kamaruddin Simanjuntak melanjutkan.

Dari situ, Komaruddin melanjutkan, lalu ada cekcok antara Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat di Magelang.

“Sehingga terjadilah (Putri Candrawathi) nangis-nangis,” tukas Kamaruddin.

“Akibatnya ada lagi ancaman kepada dia tapi dari para ajudan, gara-gara almarhum ini ibu jadi sakit, artinya kenapa ini informasi harus diberi tahu (kepada istri Ferdy Sambo),” pungkas sang pengacara.

Sementara itu, menurut keterangan Hotman Paris Hutapea yang mendengar penuturan mantan kuasa hukum Bharada E Muhammad Boerhanuddin, istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sudah menangis sejak dari Magelang.

Sampai saat ini belum ditemukan respon atau tanggapan dari pihak Ferdy Sambo atas pernyataan Kamaruddin Simanjuntak.