Kecamatan Rappocini Sambut Baik Kehadiran Tim Penilai Lomba Sombere dan Smart Lorong

Kecamatan Rappocini
Kecamatan Rappocini Sambut Baik Kehadiran Tim Penilai Lomba Sombere dan Smart Lorong

Terkini.id, Makassar – Sekretaris Camat Rappocini Fandy Wiranto Iqbal Hafid bersama Lurah Tidung menerima kehadiran Tim Penilai Lomba Sombere and Smart Lorong tahun 2019 di Kompleks Skarda Lorong 1 RT 05 RW 2 Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Senin 4 Maret 2019.

Lomba Penilaian Sombere and Smart Lorong Kota Makassar kembali diadakan. Dr Sakka Pati kembali ditunjuk sebagai Ketua Tim Penilai untuk menilai lorong-lorong yang ada di Kota Makassar.

Kecamatan Rappocini khususnya Kelurahan Tidung terpilih menjadi kelurahan yang pertama untuk dilakukan penilaian lorong yang ada di wilayahnya.

Dalam sambutannya Fandy selaku Sekcam Kecamatan Rappocini menyampaikan kepada tim penilai Sombere and Smart Lorong 2019 bagaimana antusias dan kerja keras antara Lurah, Ketua RT dan RW serta para masyarakat untuk mempersiapkan lorong yang ada di wilayahnya.

Hal ini, kata dia, juga tidak lepas dari Emko yang merupakan salah satu produsen cat yang menjadi sponsor dalam kegiatan ini.

Menarik untuk Anda:

“Selamat datang kepada tim penilai Sombere and Smart Lorong di RT 05 RW 2 Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini, dimana Kecamatan Rappocini diwakili oleh dua kelurahan yaitu Kelurahan Tidung dan Kelurahan Gunung Sari,” ungkap Fandy.

“Dengan waktu yang terbatas dan menjadi pertama yang dinilai, di sini kita melihat antusias dan kerja keras antara Lurah, Ketua RT dan RW serta para masyarakat untuk mempersiapkan lorongnya. Saya juga berterima kasih juga kepada Koran Fajar dan Emko yang telah menjadi sponsor,” tambahnya.

Dr Sakka Pati apresiasi Kelurahan Tidung

Dalam sambutannya Dr Sakka Pati mengapresiasi Kelurahan Tidung atas semangat dan kesiapan Kelurahan Tidung menghadapi lomba ini.

Sakka Pati juga mengharapkan kepada para masyarakat dengan adanya lomba ini dapat lebih menjaga lorong atau lingkungan agar selalu bersih dan berkelanjutan.

“Saya sangat apresiasi masyarakat khususnya tokoh-tokoh masyarakat di periode awal dan sekaligus periode akhir dari kepemimpinan bapak Walikota Makassar Danny Pomanto, bagaimana semangat dan kesiapannya dalam mengikuti lomba ini,” ujar Sakka Pati.

“Saya harapkan semangat masyarakat tetap dijaga dan lorong ini tetap dipelihara agar kedepannya dapat berkelanjutan,” ucapnya.

Penilaian ini dihadiri oleh Sekretaris Camat Rappocini, Lurah Tidung, Penilai Lomba Sombere and Smart Lorong tahun 2019 yang diketuai oleh Dr Sakka Pati, Edi dari Emko, Hamsah dari Kominfo Kota Makassar, para Ketua RT dan RW Kelurahan Tidung, Tokoh Masyarakat, serta Masyarakat RT 05 RW 2 Kelurahan Tidung Kecamatan Rappocini.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Warga Pesisir Keluhkan Layanan Kesehatan, Danny: Akan Ada Puskesmas Pembantu

Warga Pulau Lae-Lae Antusias Ikuti Sosialisasi Tahapan Pilkada Makassar 2020

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar