Kecewa, Penjaga Gawang Real Madrid Ini Sempat Ingin Pukul Zidane

real madrid
Penjaga gawang kedua Real Madrid, Kiko Casilla. (foto/goal)

Terkini.id – Sejak meninggalkan Real Madrid, Zinedine Zidane tak hentinya menjadi bahan pemberitaan publik sepakbola. Bagaimana tidak, Ia pergi dengan tiba-tiba tanpa pernah ada rumor sebelumnya.

Terlebih momen kepergiannya setelah merengkuh trofi Liga Champions ketiga secara beruntun. Hal yang cukup sulit diterima seorang pelatih yang sedang berada dalam puncak karirnya malah mengundurkan diri.

Sejak menukangi Real Madrid, Zidane total meraih 9 trofi dari semua kompetisi yang dilakoninya. Tentu sebuah catatan fantastis. Terlebih sebuah sejarah yang tentunya akan sangat sulit untuk dicapai oleh klub manapun di Eropa dengan meraih juara Liga Champions 3 kali secara beruntun.

Selain kabar tentang kesuksesan Zidane selama menukangi Madrid, ternyata kabar menarik lainnya juga turut serta mengikuti kepergiannya.

Sempat dikabarkan berseteru dengan Gareth Bale, kini pemberitaan lain muncul, yakni tentang perseteruan Zidane dengan penjaga gawang kedua Real Madrid, Kiko Casilla.

Terkuak Saat Soria Menjadi Bintang Tamu di Sebuah Acara TV

Kisah perselisihan Zidane dengan Kiko terkuak ke publik setelah jurnalis Spanyol, Cristobal Soria membeberkannya saat menjadi bintang tamu pada sebuah acara TV, El Chiringuito.

Dalam acara tersebut dikabarkan bahwa Kiko Casilla kesal terhadap Zidane dikarenakan pelatih berkebangsaan Prancis tersebut lebih memilih menurunkan putranya, Luca Zidane pada laga terakhir La Liga 2017/2018 menghadapi Villareal.

Soria mengatakan bahwa ada adu mulut yang terjadi antara Kiko dengan Zidane. Bahkan disebutkan juga bahwa Kiko sempat ingin memukul sang pelatih.

Selama Zidane menjadi arsitek Real Madrid, Kiko Casilla tercatat hanya tampil sebanyak 38 kali.

Kini publik banyak menunggu kabar terbaru dimana Zidane akan melabuhkan diri selanjutnya. Berbagai rumor telah menyeruak ke permukaan, termasuk minat Chelsea serta kabar mengenai Zidane akan menangani salah satu tim nasional.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bola

Griezmann Berlabuh ke Barcelona

Terkini.id, Madrid - Antoine Griezmann, pemain Prancis yang sukses membawa timnasnya meraih Piala Dunia 2018, bakal berlabuh ke Barcelona.Griezmann selama ini bermain di Atletico
Bola

Duh, Neymar Dilaporkan Memperkosa Wanita di Paris

Terkini.id, Jakarta - Pemain bintang Paris Saint-Germain, Neymar, mengalami nasib apes.Neymar tersandung kasus dugaan pemerkosaan. Dia dituduh memperkosa wanita kenalannya di Paris.Dikutip dari Mirror,
Bola

Pakar Data di Balik Kemenangan Liverpool

Terkini.id - Di sebuah kantin tempat latihan Liverpool di Melwood, dua buah meja bersebelahan.Di meja yang satu, pemain duduk bersama pelatih. Mo Salah dengan