KeDai Computerworks STMIK Dipanegara Makassar Cari Anggota Baru

Search To Extract ke 16  KeDai Computerworks STMIK Dipanegara Makassar
Search To Extract ke 16 KeDai Computerworks STMIK Dipanegara Makassar

Terkini.id, Makassar – Search To Extract ke 16 kembali digelar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) KeDai Computerworks STMIK Dipanegara Makassar.

Adapun untuk pendaftaran dimulai tanggal 16 Maret hingga 02 April 2020 mendatang. Dimana pendaftarannya langsung dapat diakses melalui aplikasi KeDaiApp yang dapat diunduh melalui Play Store atau datang langsung di stand pendaftaran KeDai Computerworks di Front Office STMIK Dipanegara Makassar.

UKM KeDai Computerworks dalam sistem pembelajaran terdiri atas empat divisi, yaitu Divisi Hardware, Program, Network dan Multimedia.

Penerimaan anggota baru ini, tidak hanya terbuka bagi mahasiswa STMIK Dipanegara saja, akan tetapi juga terbuka bagi seluruh mahasiswa PTN maupun PTS yang ada di Kota Makassar dan sekitarnya.

Adapun persyaratan menjadi anggota tetap KeDai Computerworks, yakni calon anggota wajib mengikuti beberapa tahapan proses hingga menjadi anggota tetap.

Tahapan tersebut diantaranya mengikuti masa extract, dimana pada tahap ini nantinya calon anggota akan mengikuti proses pembelajaran dan akan mendapatkan ilmu baru terkhusus pada bidang IT dari anggota KeDai Computerworks itu sendiri.

“Selanjutnya akan di bimbing bagaimana mengimplementasikan dari ilmu yang telah didapatkan selama extract,” ungkap Bustan, panitia penyelenggara Search To Extract ke 16, Selasa 17 Maret 2020.

Komentar

Rekomendasi

Lawan Corona, Mahasiswa KKN UINAM di Bulukumba Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Cegah Corona, Mahasiswa KKN UINAM Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Desa Datara Gowa

Begini Cara Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Isi Waktu Saat di ‘Rumah Saja’

Makin Mewabah, Polbangtan Gowa Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Di Gerbang Masuk Area Kampus

Mahasiswa UINAM Terpaksa Kuliah Online karena Wabah COVID-19

Direktur Polbangtan Gowa Bagi-bagi Masker, Vitamin Sekaligus Makan Bubur Kacang Ijo & Sarabba Bareng THL, Satpam dan Supir

Alumni FKG Unhas Sumbang Chamber Sterilizer untuk Rumah Sakit Sayang Bunda

Direktur Polbangtan Gowa: Tetap Produktif Walau Bekerja Dari Rumah

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar