Makassar Terkini
Masuk

Kedai Kopi Panda, Tempat Nongkrong Recomended di Kabupaten Sidrap

Terkini.id, Sidrap – Bagi penggemar kopi, kedai kopi tentunya menjadi tempat favorit buat nongkrong. Di berbagai daerah, kedai kopi dan cafe sudah banyak bertebaran di hampir poros jalan di setiap kota/kabupaten, tak terkecuali di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Bagi kamu warga Sidrap yang doyan ngopi dan ingin menikmati racikan kopi terbaik, kamu bisa langsung mengunjungi Kedai Kopi Panda.

Terletak di Jalan Soppeng, Sidrap, Kedai Kopi Panda menyajikan suasana yang nyaman buat nongkrong.

Tak hanya itu, di kedai kopi ini kamu juga bisa menikmati secangkir kopi dengan harga yang sangat bersahabat, hanya Rp 10.000 saja.

Selain itu, kedai ini juga menyediakan jaringan Wi-Fi yang cukup kencang bagi kamu yang hobi berselancar di dunia maya dan media sosial.

Varian minuman kekinian di Kedai Kopi Panda

Beragam minuman kekinian di Kedai Kopi Panda

Tak hanya minuman, kalau lagi lapar, kamu juga bisa memesan beragam menu makanan baik cemilan seperti kentang goreng dan empek-empek, maupun makanan berat seperti nasi goreng, mie titi, ayam cobek, dan masih banyak lagi menu lainnya. Soal harga, kamu tak perlu khawatir. Dijamin cukup terjangkau.

Kedai Kopi Panda mengusung konsep kekinian. Hal itu terlihat dari beragam minuman di kedai ini yang juga menyediakan minuman kegemaran kaum millenial, seperti Green Tea, Thai Tea, Taro, Bubble Gum, Durian Blend, Vanilla Oreo, Red Velvet, dan masih banyak lagi.

Selain kulinernya yang recomended, kedai ini juga menyiapkan sarana hiburan. Bagi kamu yang hobi nyanyi, di Kedai Kopi Panda kamu bisa karaokean bareng teman dan keluarga.

Kedai Kopi Panda jadi tempat favorit buat nongkrong komunitas

Kedai ini juga sering dijadikan tempat nongkrong bagi komunitas di Sidrap, seperti CBR Club Sidrap (CCS), Baladewa Sidrap, The Car, Sidrap Fishing Club.

“Kedai kami senantiasa menyambut hangat teman-teman komunitas yang ingin nongkrong dan menikmati suasana yang nyaman. Selain komunitas, kedai ini juga sering digunakan sebagai tempat arisan,” ujar kru Kedai Kopi Panda, Harun.

Nah itulah sedikit ulasan tentang Kedai Kopi Panda. Jadi tunggu apa lagi, bagi kamu warga Sidrap yang doyan nongkrong dan ngopi silahkan datang ke Kedai Kopi Panda di Jalan Poros Soppeng.