Kehadiran Anak Pertama Evi Masamba, Jadi Pusat Perhatian di Media sosial

Evi Masamba Si Penyanyi Dangdut (grid.id)

Terkini.id- Evi Masamba adalah salah satu jebolan pencarian bakat, yang memiliki suara yang berkarakter, berciri khas, bening dan bersih, fleksibel, powerful, suara soprannya sangat baik dan tentunya suara yang merdu, selain menggeluti dunia tarik suara, Evi juga memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi beberapa film televisi.

Saat ini diketahui Evi Masamba telah menikah bersama dengan Arif Hajrianto  sejak bulan Oktober 2018, dan kini rumah tangganya semakin merasa lengkap dan bahagia dengan kehadirannya anak pertama, kabar bahagia seorang penyanyi dangdut berusia 28 tahun ini yang baru saja melahirkan seorang putri, diketahui pertama kali saat dibagikan di akun instagram pribadinya @evi_masamba_real, Sabtu 3 Agustus 2019.

Putri pertama evi masamba (foto: akun Instagram)

“Allhamdulillah ya ALLAH, Telah lahir putri pertama kami @putri_meyshyla_nur_wahid. Welcome baby kecilku. Semoga engkau menjadi anak yang berbakti kepada ayah dan bunda @aryefwahid,” tulis Evi Masamba di unggahannya dikutip Terkini.id Minggu 4 Agustus 2019.

Kehadiran Shyla tentu memberikan warna baru dalam bahtera rumah tangga Evi dan Arif yang sudah memasuki bulan ke-10. Saat momen persalinan Evi Masamba yang didampingi oleh suaminya Arif, salah satu foto unggah di akun Instagram @sandy_evigassing. Arif terlihat tersenyum dengan bahagia.

Saat persalinan Evi didampingi oleh suaminya (foto: akun Instagram)

Melalui akun Instagram pribadinya, Evi dan Arif selalu membagikan gerak sang putri. Memiliki paras yang imut dengan pipi chubby, potret lucu sang putri pun sukses mencuri perhatian para pengguna media sosial, dengan berbagai pujian di kolom komentar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini