Kelompok paduan suara KORPRI jadikan HUT Sinjai lebih berwarna

HUT Sinjai yang ke- 454

Terkini.id,Sinjai – Setiap kali ada kegiatan Hari Ulang Tahun Daerah pasti ada saja sesuatu yang menarik perhatian masyarakat. Seperti halnya HUT Sinjai yang ke- 454 yang diselenggarakan di Pelabuhan Larea-Rea Kecamatan Sinjai Utara, Selasa 27 Februari 2018.

Selain pertunjukan Costum Carnaval Culture yang menampilkan kearifan lokal Kabupaten Sinjai,juga ada group paduan suara Korpri yang begitu bersemangat dan membuat suasana HUT Sinjai lebih meriah ditengah cuaca yang begitu panas.

Ditambah lagi dirjen paduan suara yang terlihat begitu cantik dan bersemangat  dalam memandu kelompok paduan suara yang terdiri gabungan instansi tersebut dalam bernyanyi.

Ada 15 lagu yang dinyanyikan kelompok paduan suara ini,mulai dari lagu daerah,mars Sinjai,lagu pop, lagu dangdut dan lagu-lagu nasional lainnya.

Irmayani yang merupakan dirjen yang memandu kelompok paduan suara ini mengatakan persiapan yang dilakukan hanya saru minggu saja.

“Latihannya cuman satu minggu,karena hampir semua lagu sudah kita hapal cuman untuk memperlancar dan memoerbaiki nadanya saja dipermantap,jelas guru sd 1 Balangnipa Sinjai Utara.

Irmayani yang sudah menjadi pelatih paduan suara selama 15 tahun ini mengaku untuk mencipatkan keselarasan dalam bernyanyi memang dibutuhkan kerjasama yang baik sehingga nantinya juga hasilnya akan memuaskan.

Group paduan suara ini terdiri dari 27 orang terdiri dari 15 wanita dan  11 orang laki laki ditambah dirjen dari gabungan seluruh instansi di Kabupaten Sinjai.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Sinjai Yakin Nurdin Abdullah Wujudkan Sulsel Jadi Provinsi Terbaik

Hadiri Pembukaan Susenas Tahun 2020, Berikut Pesan Bupati Sinjai

Tempuh Perjalanan Sehari Penuh, Relawan RPI Kunjungi Sekolah Pelosok di Sinjai

Gandeng FKM UPRI, P3AP2KB Sinjai Gelar Penyuluhan Narkoba dan HIV/AIDS

Gandeng FKM UPRI, DP3AP2KB Sinjai Gelar Penyuluhan Narkoba Untuk Pelajar

Hubungkan Desa, Vertical Rescue Bersama TNI Pasang Jembatan ke-78 di Sinjai

Alat Berat Tersangkut Kabel Listrik, Sopir Truk Tronton Tewas Kesetrum

Bangun Sinergi dengan Pemkab Sinjai, KMS UNM Gelar Dialog

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar