Keluarga Besar PTPN XIV Berduka, Mantan Komisaris Utama Meninggal Dunia

Mantan Rektor Unhas Prof DR Rady A Gani

Terkini.id, Makassar – Innalillahi wainna Ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Prof DR Radi A Gany, mantan Rektor Unhas dua periode meninggal dunia karena sakit yang dideritanya pada Kamis, 13 Februari 2020 dinihari.

Prof DR Radi A Gany juga merupakan mantan Komisaris Utama PT Perkebunan Nusantara XIV. Guru besar Pertanian tersebut juga pernah menjabat sebagai Bupati Wajo pada periode 1985-1993.

Selain itu, Almarhum juga pernah menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Bidang Pertanian era Presiden Susilo Bambang Yudoyono.

Keluarga besar PTPN

Atas kepergian untuk selamanya guru besar Pertanian tersebut, tentunya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, mitra, sahabat, teman. Salah satunya dari keluarga besar PT Perkebunan Nusantara XIV yang disampaikan langsung oleh Bahrun Andi Mangkona.

Menurutnya, keluarga besar PT Perkebunan Nusantara XIV menyampaikan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas berpulangnya ke Rakhmatullah Mantan Komisaris Utama PTPN XIV Prof. Dr. Ir. Radi A. Gany Tercinta, dini hari tadi tanggal 13 Februari 2020 pukul 02:15 dini hari di Makassar.

Menarik untuk Anda:

“Semoga beliau dalam kondisi husnul khotimah dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya serta diampuni dosa-dosanya, Alfatihah, Aamin Ya Allah Rabbal Alamin,” tulis Bahrun.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Penampakan Bandara Sultan Hasanuddin ‘Terbaru’ yang Rampung Oktober 2021, Ada 12 Gate

Anggota TNI Saweran Bayar Biaya RS Bayi Warga Miskin yang Baru Lahir

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar