Kembali ke Juventus, Gianluigi Buffon Tolak Tawaran Main di Liga Premier

Gianluigi Buffon

Terkini.id, Jakarta – Kiper fenomenal, Gianluigi Buffon kembali bergabung ke Juventus setelah bermain cukup singkat di Paris Saint-Germain

Seorang agen Gianluigi Buffon, mengatakan kiper Italia itu telah menolak kesempatan untuk bermain di Liga Premier demi memilih kembali ke Juventus.

Buffon bergabung kembali dengan klub juara Italia itu dengan kontrak satu tahun pada hari Kamis setelah meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim.

Pemain 41 tahun tersebut sebelumnya sudah menghabiskan 17 tahun waktu bersama Juve, sebelum pindah ke Paris.

Buffon disebutkan telah menolak sejumlah tawaran dari klub-klub Inggris musim panas ini, menurut agennya Silvano Martina.

“Dia punya banyak tawaran, terutama dari Liga Premier dan dari tim besar lainnya,” kata Martina kepada MailOnline.

“Aku tidak menyebutkan nama, itu bukan gayaku, tapi kupikir kamu tidak akan kesulitan memahami.

“Buffon selalu membuat pilihan dengan (menggunakan) hatinya dan tidak pernah (memakai) dompetnya. Kamu dapat membandingkan kepulangannya itu ibarat suami yang setelah merantau tidak sabar untuk memeluk istrinya lagi,” ceritanya.

Buffon memenangkan sembilan gelar Serie A selama mantra sebelumnya di Juventus, termasuk tujuh berturut-turut antara 2012 dan 2019, membuat 656 penampilan.

Buffon bermain 25 kali untuk PSG musim lalu dan membantu klub memenangkan gelar Ligue 1 kedua berturut-turut.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
PSM

Lawan PS Tira-Persikabo, Wiljan Pluimm Absen

Terkini.id, Makassar - Pekan ketiga Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar melakukan laga tandang ke PS Tira-Persikabo.Ini merupakan laga away perdana Pasukan Ramang. Pelatih