Kembalikan Rekomendasi ke PDIP, APPI Siap Jadi Balon Wali Kota dan Wakil Walikota

Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin mengembalikan formulir pendaftaran, di Kantor PDIP Makassar, Jumat 13 September 2019.

Terkini.id — Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin mengembalikan formulir pendaftaran, di Kantor PDIP Makassar, Jumat 13 September 2019.

Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin hadir bersama sejumlah tim pemenangannya, ia diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Makassar Andi Suhada Sappaile, Ketua Tim Penjaringan Raisul Jais dan sejumlah elit lainnya.

“Saya datang hari ini untuk memperlihatkan sebuah keseriusan bahwa kami hadir menjadi bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar. Kedepan kami ingin memberikan kontribusi terbaik, ingin membawa Makassar jauh lebih baik daripada apa yang kita rasakan hari ini,” kata CEO PT PSM Makassar ini.

Ia berharap, PDIP dapat mengusungnya pada Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 mendatang. Apalagi PDIP pernah mengusung Appi-Cicu pada Pilwalkot 2018 lalu.

“Kita pernah bersama-sama, Insya Allah PSM 19 tahun saya bawa juara. tahun depan insyalaah kita juara bersama. Ini sebuah optimisme yang harus kita jalankan secara bersama, optimisme ini tidak mungkin terwujud jika kita tidak bersama,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini