Kembangkan Pendidikan Fintech, STIE Nobel Jalin Kerjasama dengan Blockchain Malaysia

STIE Nobel
Kembangkan Pendidikan Fintech, STIE Nobel Jalin Kerjasama dengan Blockchain Malaysia

Terkini.id, Makassar – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia terus berbenah untuk bersaing di kancah global.

Untuk meningkatkan literasi dalam bidang financial technologi, khususnya dalam bidang blockchain dan criptocurrency, STIE Nobel menjalin kerjasama dengan perusahaan Blockchain di Malaysia.

Penandatanganan MOU dilaksanakan oleh Dato Muhd Azrainuddin Zainal selaku Founder  Blockchain MY Malaysia dengan Dr Mashur Razak SE MM selaku Ketua STIE Nobel Indonesia, Sabtu 2 Maret 2019 di Kantor Blockchain MY, Kuala Lumpur, Malaysia.

Ketua STIE Nobel, Mashur Razak mengatakan, isi kerjasama meliputi pengembangan modul pendidikan financial technology di Perguruan Tinggi.

Selain dengan STIE Nobel, penandatangan MOU yang sama juga dilaksanakan dengan Universitas Kuala Lumpur dan Universitas Utara Malaysia.

Workshop penyusunan modul materi pembelajaran Fintech

Sebagai rangkaian dari kegiatan MOU tersebut, juga dilaksanakan worshop penyusunan modul materi pembelajaran Fintech di perguruan tinggi.

“Saat ini STIE Nobel Indonesia sedang menyusun proposal pembukaan prodi baru di bidang bisnis digital dan teknik informatika. Selanjutnya pada saat yang sama akan diusulkan perubahan status menjadi inatitut teknologi dan bisnis (ITB) Nobel Indonesia,” katanya.

“Ke depannya STIE Nobel akan menjadi pusat pengembangan Financial Technology di Indonesia dengan terus melakukan inovasi dan jejaring global,” tandasnya.

Komentar

Rekomendasi

Di Kendari, Direktur Polbangtan Gowa sosialisasikan KOSTRATANI sebagai pusat kegiatan pembangunan pertanian

Cari asisten kebun yang unggul dan tangguh, BPI lakukan sosialisasi dan rekrutmen mahasiswa di Polbangtan Gowa

Salah Satu Alumnus Terbaiknya Meninggal Dunia, Universitas Sawerigading Makassar Berduka

Dukung pertanian wilayah perbatasan, Polbangtan Gowa kembali akan mengirimkan mahasiswa pendamping

Telkom MDV gelar talkshow “The Future Agriculture 4.0, Transforming Agriculture Through Innovations”, hadirkan mahasiswa Polbangtan Gowa sebagai speaker

Dr. Syaifuddin: makin banyak karya ilmiah yang dihasilkan, maka makin tinggi juga kompetensi diri dan berdampak pada reputasi institusi

Lewat Inaugurasi, Fakultas Kedokteran Unhas Lantik Anggota Baru KEMA FK UH

Mapala STIK Tamalatea Makassar Hadirkan Pakar Ulas Masalah Kesehatan Lingkungan

Lurah Tamanroya Jeneponto Apresiasi Seminar Jurnalistik yang Digelar Mahasiswa KKN UMI

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar