Kembangkan Pendidikan Fintech, STIE Nobel Jalin Kerjasama dengan Blockchain Malaysia

STIE Nobel
Kembangkan Pendidikan Fintech, STIE Nobel Jalin Kerjasama dengan Blockchain Malaysia

Terkini.id, Makassar – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia terus berbenah untuk bersaing di kancah global.

Untuk meningkatkan literasi dalam bidang financial technologi, khususnya dalam bidang blockchain dan criptocurrency, STIE Nobel menjalin kerjasama dengan perusahaan Blockchain di Malaysia.

Penandatanganan MOU dilaksanakan oleh Dato Muhd Azrainuddin Zainal selaku Founder  Blockchain MY Malaysia dengan Dr Mashur Razak SE MM selaku Ketua STIE Nobel Indonesia, Sabtu 2 Maret 2019 di Kantor Blockchain MY, Kuala Lumpur, Malaysia.

Ketua STIE Nobel, Mashur Razak mengatakan, isi kerjasama meliputi pengembangan modul pendidikan financial technology di Perguruan Tinggi.

Selain dengan STIE Nobel, penandatangan MOU yang sama juga dilaksanakan dengan Universitas Kuala Lumpur dan Universitas Utara Malaysia.

Workshop penyusunan modul materi pembelajaran Fintech

Sebagai rangkaian dari kegiatan MOU tersebut, juga dilaksanakan worshop penyusunan modul materi pembelajaran Fintech di perguruan tinggi.

“Saat ini STIE Nobel Indonesia sedang menyusun proposal pembukaan prodi baru di bidang bisnis digital dan teknik informatika. Selanjutnya pada saat yang sama akan diusulkan perubahan status menjadi inatitut teknologi dan bisnis (ITB) Nobel Indonesia,” katanya.

“Ke depannya STIE Nobel akan menjadi pusat pengembangan Financial Technology di Indonesia dengan terus melakukan inovasi dan jejaring global,” tandasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini