Kemenag Sulsel ingatkan lima fraksi pendukung LGBT di DPR

Iskandar Fellang (istimewa)

Terkini.id, Makassar – Ada bocoran tentang pembahasan rancangan undang-undang lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di DPR RI. Kabarnya, ada lima fraksi/partai politik yang mendukung LGBT.

Bocoran itu disampaikan Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan, di Kampus Universitas Muhammadiyah Surabaya, Sabtu 20 Januari 2018 lalu. Sayangnya, Zulkifli  enggan menyebut partai-partai pendukung LGBT itu.

Meski begitu, Zulkifli menyebutkan, ada empat partai plus PAN, yang menolak LGBT, dan berpendapat orang yang melakukan LGBT, serta nikah sesama jenis secara terang-terangan, harus dihukum pidana.

Adanya peluang orang-orang di DPR mendukung LGBT, sebenarnya sudah diingatkan Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD. Mahfud mensinyalir, ada aliran dana asing yang masuk ke Indonesia untuk mengegolkan agar LGBT dilegalkan.

Jika zina dan LGBT dilegalkan, atau gol di DPR, berarti anggota DPR yang menerima aliran dana itu.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah (Urais Binsyar) Kanwil Kemenag Sulsel H Iskandar Fellang, mengingatkan anggota DPR yang sedang membahas RUU LGBT.

“Kami mengharapkan agar teman-teman di DPR-RI, untuk melihat aturan agama. Semua agama yang ada di Indonesia ini, tidak ada satupun yang membolehkan LGBT,” terang Iskandar, kepada terkini.id, Minggu 21 Januari.

“Anggota DPR saya kira adalah orang-orang berima ndan bertakwa, mari kita lihat secara jernih. Tidak ada satupun agama yang mentolerir ini (LGBT). Sementara, negara kita ini negara yang menjunjung nilai-nilai agama,” kata dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kabar Baik, Kesembuhan Harian Pasien Covid-19 di Sejumlah Daerah Naik Pesat

Meutia Hatta Bilang Protokol Kesehatan dari Kebiasaan Jadi Kebudayaan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar