Kemenpan RB Kunjungi Parepare, Ini Lokasi yang Didatangi

Pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, Sulawesi Selatan, mendapat kunjungan tim evaluasi kinerja pelayanan publik, Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia. Selasa 28 Agustus 2018.

Terkini.id, Parepare  – Tim Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemempan RB) melakukan kunjungan evaluasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, Selasa 28 Agustus 2018.

Menurut Ketua Tim Evaluasi Kemenpan-RB, kunjungan tersebut sebagai evaluasi untuk melihat implementasi kebijakan terkait pelayanan publik dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat.

“Evaluasi yang kami lakukan ini untuk melihat apakah pelayanan sudah sesuai dengan harapan masyarakat, dan apakah sudah memberikan kepuasan kepada masyarakat,” jelas Rezky Amelia, Ketua Tim yang juga salah satu Staf Analisis Pelayanan Kemempan-RB.

Evaluasi kinerja kata dia, sudah dilakukan keempat kalinya, sejak 2015 lalu.

“Namun, evaluasi yang dilakukan sejak 2015 hingga 2017 hanya pada role model saja sehingga, tahun ini cakupannya diperluas,” lanjut Rezky.

Baca juga:

Ada beberapa aspek yang menjadi penilaian Tim Kemenpan-RB yaitu standar pelayanan publik, maklumat pelayanan, sarana dan prasarana pendukung, inovasi pelayanan publik, serta tata dan pengelolaan administrasi.

Selain RSUD, Tim Kemenpan-RB juga akan melakukan kunjungan evaluasi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Komentar

Rekomendasi

Pasien Sembuh Semakin Naik, Taufan Pawe Optimis Parepare Bebas dari Covid-19

Penyerahan LHP LKPD, Wali Kota Parepare Didaulat Bawa Sambutan

Di Tengah Pandemi, Parepare Kembali Raih Predikat WTP dari BPK

Erna Rasyid Taufan Ikuti Halal Bihalal PKK Provinsi Sulsel via Vidkon

Pemkot Parepare Beri Kemudahan Pencetakan Dokumen Kependudukan

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar