Kena kartu kuning perdana, Salah dikritik Kloop karena diving

Kartu Kuning Perdana Mohamed Salah (dreamteamfc)
Kartu Kuning Perdana Mohamed Salah (dreamteamfc)

Terkini.id,- Chelsea berhasil tumbangkan sang finalis LIga Champions, Liverpool pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Stamfford Bridge, Minggu 6 Mei 2018.

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-0, gol satu-satunya Chelsea dicetak oleh Oliver Giroud dan tidak mampu dibalas oleh anak asuh Jurgen Kloop hingga peluit panjang akhir pertandingan dibunyikan.

Hasil laga ini tidak mengubah posisi kedua tim di Klasemen sementara Liga Premier Inggris, namun kekalahan ini membuat posisi Liverpool terancam di posisi 3 klasemen, mengingat the Reds hanya menyisakan satu laga sementara Tottenham yang hanya berselisih 1 poin dengan Liverpool masih memiliki 2 laga tersisa.

Namun ada hal lain yang juga memberikan dampak negatif bagi the Reds dalam laga ini. Untuk pertama kalinya musim ini bomber andalan Liverpool, Mohamed Salah menerima kartu kuning.

Lebih parahnya lagi, kartu kuning ini didapatkan sang pemain karena terindikasi melakukan diving kala berduel dengan Gary Cahill.

Menarik untuk Anda:

Hal ini sontak membuat Salah mendapat kritik dari sang manager, Jurgen Kloop. Klop secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya tidak suka jika anak asuhnya bebrbuat tidak sportif.

“Itu diving, atau dia sengaja mencari kontak dan itu tidak benar, dia bisa berbuat lebih baik,” ucap Kloop dilansir dari goal.co

Belakangan ini performa bomber asal Mesir tersebut memang sedang menurun. Pada beberapa laga terakhir di Liga Premier, Salah tak mampu berkontribusi maksimal untuk tim.

“Dia akan mencetak gol lagi tapi tak ada ruang hari ini, itu saja, tak masalah,” ungkap Kloop.

Diketahui bahwa musim ini Salah tampil impresif membela Liverpool, hal tersebut terbukti melalui 41 gol yang dicetak Salah untuk Liverpool di semua kompetisi.

Kini Liverpool harus mempersiapkan diri untuk tampil semaksimal mungkin untuk melakoni laga pamungkas untuk tetap menjaga posisi mereka berada di 4 besar demi mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

Kemudian mengalihkan fokus untuk laga pamungkas Liga Champions menghadapi sang juara bertahan Real Madrid di Kiev, Ukraina, 27 Mei 2018 mendatang.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Timnas U-19 Gagal Taklukkan Bosnia di Stadion Igraliste NK Polet

Liverpool Sukses Tundukkan Chelsea 2-0 di Stamford Bridge

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar