Kepala Diskominfo Makassar Ajak Warga Hubungi Call Center 112 Bila Ada Keluhan

Diskominfo Makassar
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar Ismail Hajiali

Terkini.id, Makassar – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar Ismail Hajiali mengajak warga untuk menggunakan layanan pengaduan call center 112 bila memiliki keluhan.

“Mari kita manfaatkan call center 112. Hanya 3 nomor, tanpa pulsa. Kita akan layani, sampaikan juga ke orang-orang sekitar’ta soal layanan ini,” kata Ismail saat ditemui di Kafe Iconik, Jalan Amanagappa, Makassar, Kamis, 12 September 2019.

Hal itu ia sampaikan saat dirinya menjadi pembicara dalam kegiatan dialog rutin wali kota yang digelar Bagian Humas Setda Kota Makassar.

Melalui layanan ini, Ismail mengatakan, masyarakat bisa mendapatkan pelayanan optimal setiap saat. Sebab, kata dia, layanan ini terhubung dengan semua pelayanan publik seperti Puskesmas, layanan Home Care, dan Pemadam Kebakaran.

“Oleh sebab itu, saya tegaskan melalui call center 112 ini, apa yang menjadi aduan masyarakat Insya Allah akan kami layani,” katanya.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Ismail juga membicarakan soal wifi kota. Ia menyebut sudah terpasang di 20 sekolah di Kota Makassar, Lapangan Karebosi, dan Pantai Losari, begitupun dengan Kanrerong.

“Biasa kita buka (aksesnya) ketika ada event, seperti hari aksara nasional,” kata dia.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Prof Rudy Sebut Rapid Test dapat Digunakan sebagai Diagnosa Covid-19

Wacana Perda Wajib Masker di Makassar, Sabri: Masih Banyak Masyarakat Tidak Patuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar