Kepercayaan Publik Makin Tinggi, Bos Misi Depo Bangunan Umrah Lewat Ujas Tour

Direktur Utama Ujas Tour bersama jajarannya berpose dengan bos Misi Depo Bangunan (dok: pribadi)

Terkini.id,Makassar – Ibadah umrah menjadi pilihan sebagian masyarakat di republik tercinta ini. Namun perlu kehati-hatian dalam memilih jasa travel  umrah. Jamaah perlu memilih travel umrah yang terpercaya dan kredibilitas. Mengapa hal itu penting sebab jasa travellah yang akan membantu untuk mempersiapkan segala perencanaan keberangkatan umrah.

Salah satu jasa travel penyelenggara umrah dan haji adalah Ujas Tour tidak perlu meragukan kredibilitasnya. Seperti visinya menjadi penyelenggara umrah dan haji khusus amanah, mengedepankan kenyamanan, dan mengimplementasikan makna filosofi ritual dan haji dalam kehidupan. Maka jangan salah jika travel bertagline “Semua Bisa Bahagia” ini menjadi incaran para jamaah, dari kalangan masyarakat biasa, pejabat hingga pengusaha besar.

Direktur Utama Ujas, Usman Jasad mengatakan travel miliknya ini selalu menjadi yang terbaik. Menurut Dai kondang ini, sistem pelayanan yang diberlakukan Ujas Tour adalah perpaduan antara pelayanan ibadah dengan sistem pelatihan spiritual yang akan menjadikan ibadah Anda lebih bernilai dan bermakna.

“Kami selalu menjadi travel umrah dan haji yang terbaik. Maka tidak salah jika kami telah dipercaya ribuan jamaah dalam setiap musim dalam melaksanakan ibadah umrah”,ujarnya.

Lanjut Dosen Fakultas Dakwah dan Komunikasi UINAIM ini menyebutkan dalam waktu dekat travelnya mendapat kepercayaan dari beberapa pejabat dan pengusaha. Salah satunya adalah Owner Misi Depo Bangunan, bapak HM Yasin Azis.

“Pak Yasin akan berangkat pekan pertama bulan Desember 2018 ini. Pak Yasin bersama rombongan lainnya akan diberangkatkan dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia,”terangnya.

Disebutkan pula, selain Yasin, rombongan pengurus REI Sulawesi Selatan juga juga akan berangkat ke Baitullah untuk menjalankan ibadah umrah di bulan yang sama. Di sini ada pengusaha properti yang kini menjadi anggota DPRD Sulsel, HM Yusran Paris.

“Ini sebagai bukti kalau Ujas Tour menjadi salah satu penyelenggara travel umrah dan haji yang bisa dipercaya. Makanya beberapa tokoh dan pejabat memilih umrah bersama dengan Ujas Tour,” imbuhnya di sela-sela konferensi pers di kantornya, Selasa 4 November 2018.

Berita Terkait