Kepergok warga, pasangan ini dipaksa beradegan mesum

Ilustrasi pasangn mesum. (foto/hariannusa.com)

Terkini.id, Sambas – Baru-baru ini sebuah video mendadak viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan pasangan pria dan wanita yang seolah-olah sedang berhubungan intim sambil dikelilingi oleh sejumlah orang.

Dalam video pendek tersebut tampak sejumlah warga memaksa pasangan ini untuk memeragakan ulang aksi mesum yang diduga dilakukan oleh kedua orang ini sebelumnya.

Saat warga memaksa kedua pasangan mesum ini memeragakannya adegan yang tak selayaknya diperlihatkan kepada publik, pasangan ini tidak mengenakan bawahan, sedangkan sejumlah orang di sekitar mereka berteriak-teriak meminta keduanya di foto.

Sejumlah warga berniat membawa pasangan mesum ini menghadap ke Ketua RT setempat. Kasat Reskrim Polres Sambas AKP Raden Real Mahendra mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Dusun Merbau, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Setelah video tersebut viral, pada hari Senin 19 Maret 2018, polisi langsung mendatangi kediaman wanita yang diduga ada di dalam video itu.

Menarik untuk Anda:

Pihak kepolisian telah memperoleh keterangan dari korban AN. Korban AN pun membenarkan bahwa yang ada di dalam video tersebut memang dirinya.

AKP Raden Real Mahendra . (foto/tribunpontianak.co.id)

“Korban perempuan berinisial AN (bukan inisial sebenarnya) saat ini sudah berusia 17 tahun, warga dari salah satu desa di Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas,” ungkap Raden Real, dikutip dari Kompas. Jumat, 23 Maret 2018.

Menurut cerita AN kepada polisi, pria pasangannya dalam video tersebut baru saja dikenalnya.

“Seorang pria yang mengenakan baju merah tersebut dikenalnya. Pria ini berinisial NT (bukan inisial sebenarnya) yang baru dikenal olehnya sejak 4 hari sebelum kejadian,” kata Raden Real menambahkan.

Real menyebut keduanya mengalami persekusi oleh belasan orang. Mereka diminta memeragakan ulang hubungan badan di depan belasan orang tersebut.

“Peristiwa tersebut terjadi, berawal saat korban wanita berinisial AN bersama pasangan prianya, NT (bukan inisial sebenarnya) pergi ke tempat kejadian yang selanjutnya melakukan perbuatan asusila di tempat tersebut. Tidak lama kemudian, sekitar belasan orang memergoki atau menggrebek keduanya yang saat itu sedang melakukan perbuatan asusila,” tutur Real.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Dugaan Pungli Mencuat di Rusunawa, DPRD Makassar Sebut Akan Turun Ke Lokasi

Drama Sindikat Penipuan Iran Berkedok Pindah Agama Untuk Kelabui Wanita Kaya

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar