Kerap Dipandang Cewek Mesum, Maria Ozawa: Stop Lecehkan Saya!

Maria Ozawa
Maria Ozawa

Terkini.id – Maria Ozawa baru-baru ini berkunjung ke Indonesia untuk menghadiri pesta ulang tahun sahabatnya yang bernama Barbie Nouva. Acara tersebut pun digelar di salah satu tempat di pulau Dewata, Bali.

Namun saat pesta usai digelar dua orang yang mengaku dari ptugas imigrasi tiba-tiba datang dan meminta Paspor Maria Ozawa.

Akibatnya artis kondang yang terkenal lewat film dewasanya itu pun sempat ditahan di kantor imigrasi Bali. Selama beberapa jam Maria Ozawa atau yang juga dikenal sebagai Miyabi itu dimintai keterangan.

Namun Miyabi menganggap jika penahanan dirinya sebagai omong kosong belaka, pasalnya para petugas imigrasi tersebut hanya memintanya untuk selfie bersama.

“Kami semua panik, memanggil beberapa orang dan menghentikan pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi,” tulis Maria Ozawa dikutip dari Brilio.net, Sabtu, 10 November 2018.

Maria Ozawa
Maria Ozawa (Miyabi)

Selain itu, Miyabi mengungkapkan jika saat dirinya berada dipesta tersebut ada yang menelepon kantor imigrasi dan mengatakan jika ia telah melakukan sesuatu diluar izin dari dokumen yang ia miliki.

Lebih lanjut Miyabi mengatakan bahwa pihak imigrasi berkali-kali menyatakan jika dirinya begitu populer di Indonesia bahkan saat Miyabi berjalan ke luar kantor pihak imigrasi Bali memintanya untuk selfie.

Baca :Maria Ozawa: Imigrasi Indonesia Membawa Paspor Saya Cuma untuk Ajak Selfie

“Apakah orang imigrasi membuat cerita dan menyelidiki saya, mengumpulkan informasi dan mengambil paspor saya (karena tahu pasti saya akan datang) hanya untuk meminta selfie dengan saya!?” ujarnya.

Akibat kelakuan pihak imigrasi Bali tersebut sehingga Miyabi merasa kesal dan mangatakan jika  perbuatan tersebut benar-benar keliru.

“Saya bangga saya terkenal di sini. Negara ini harus berubah. Orang-orang telah merusak citra orang-orang baik di luar sana. Berhentilah melecehkan saya setiap kali saya datang ke Indonesia. Yang jelas saya butuh privasi. Sadarlah Indonesia, saya tahu kalian tidak begini,” pungkas Miyabi.