Keren, BTS ARMY Indonesia Donasikan 5 Perahu untuk Rayakan Ulang Tahun Kim Taehyung

Terkini.id, Jakarta – Jelang perayaan ulang tahun Kim Taehyung (salah satu member BTS), BTS ARMY Indonesia berikan donasi 5 buah perahu kepada para nelayan di Membalong, Bangka Belitung.

Istilah BTS ARMY mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta K-Pop. Fans club yang khusus mendukung boy band asal Korea (BTS) ini, kembali menggelar aksi donasi bagi masyarakat Indonesia. Kali ini mereka memberikan donasi berupa 5 buah perahu di daerah Bangka Belitung.

Aksi donasi ini digelar untuk memperingati hari ulang tahun Kim Taehyung yang jatuh pada tanggal 30 Desember. Aksi tersebut juga disebut sebagai bentuk ucapan terima kasih para BTS ARMY Indonesia kepada Kim Taehyung yang menjadi sosok inspirator bagi mereka.

Baca Juga: Kasus Irjen Ferdy Sambo Dikaitkan Peristiwa KM50, Denny Siregar: Gak...

Melalui akun media Twitter @forhacin pada Sabtu, 29 Desember 2021 sejumlah BTS ARMY Indonesia resmi melakukan serah terima perahu dengan Kepala Desa dan juga warga setempat.

“Kegiatan penyerahan #PerahuTaehyung kepada mereka yang membutuhkan kegiatan ini didatangi langsung oleh warga dan tokoh masyarakat setempat,” tulis akun Twitter @forhacin.

Baca Juga: Kombes Endra Zulpan: Roy Suryo Diancam 6 Tahun Penjara dan...

Berkat aksi tersebut #PerahuTaehyung menjadi trending di Twitter. Banyak warganet menilai aksi yang dilakukan oleh BTS ARMY Indonesia selalu bernilai positif dan selalu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kak asa.. dari sekian banyak project ulang tahun member yang pernah kakak buat.. yang satu ini paling menyentuh aku banget.. makasih banyak ya kak.. makasih juga buat army yang ikut serta dalam project ini, terima kasih banyak atas kebaikan kalian semua wahai orang-orang baik,” tulis akun Twitter @tinykooliet.

“#PerahuTaehyung mau nangis selalu suka sama project nya sukses terus BTS ARMY love u guys,” tulis akun Twitter @yepoo.  

Respon warganet atas aksi donasi BTS ARMY Indonesia (Twitter)

Baca Juga: Kombes Endra Zulpan: Roy Suryo Diancam 6 Tahun Penjara dan...

Tak hanya itu, para bulan Oktober lalu, BTS ARMY Indonesia juga melakukan galang dana untuk membangun saung belajar bagi anak-anak pemulung di daerah Kebagusan. Aksi ini juga digelar saat perayaan ulang tahun Jimin.

Bagikan