Keren, Kepala P3E Sulawesi dan Maluku Melaju ke Tahap 6 Besar Anugerah ASN Teladan Nasional.

Jakarta.Terkini.id – Kepala Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion (P3E) Sulawesi dan Maluku Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Darhamsyah mengikuti tes seleksi selanjutnya dalam Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) Teladan Tingkat Nasional Tahun 2021. Tes tersebut adalah Tahapan Presentasi dan Wawancara yang memaparkan kiprahnya di hadapan Dewan Juri Anugerah ASN, pada hari Minggu (5/12) di Jakarta bersama lima kandidat pejabat PPT Pratama Teladan dan enam kandidat Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Madya Teladan.

Helmy Yahya bersama Dewan Juri Anugerah ASN Teladan Tahun 2021 (Foto : Humas KemenPANRB).

Darhamsyah dengan tagline #enjoylifewithecolife merupakan motivator, coach dan sosok pimpinan tinggi yang memiliki spirit yang selalu memberi keteladanan serta motivasi dalam pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan bagi seluruh staf dan masyarakat di sekitarnya. Melalui surat Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Darhamsyah diunggulkan sebagai wakil Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mengikuti Anugerah ASN tingkat PPT Pratama.

Lima kandidat PPT Pratama Teladan lainnya yang melaju ketahap wawancara adalah Kepala DPMPTSP Pemerintah Kabupaten Kuningan Agus Sadeli, Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Banyuwangi Arief Setiawan, Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Jambi Ida Yuliati, Direktur Utama Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso Jakarta Kementerian Kesehatan Mohammad Syahril, serta Direktur Perundingan Bilateral Kementerian Perdagangan Ni Made Ayu Marthini.

Baca Juga: Gakkum KLHK Jalin Kolaborasi dan Sinergitas Dengan Kejari Toli-Toli Provinsi...

Satu orang wakil KLHK tingkat PPT Madya Teladan yang melaju ke tahap wawancara adalah Wiratno, Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem. Wiratno bersama bersaing dengan lima orang PPT Madya lainya yaitu Direktur Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan Askolani, Direktur Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Hadiyanto, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Hedy Rahadian, Sekretaris Jenderal Kementerian Keuangan Heru Pambudi, dan Direktur Jenderal Pajak Kementerian Keuangan Suryo Utomo.

Bertindak sebagai pewawancara sekaligus Dewan Juri Anugerah ASN 2021 dalam wawancara tersebut adalah Business Coach and Communication Specialist Helmy Yahya, Kepala LAN Adi Suryanto, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Setiawan Wangsaatmaja, Praktisi Bidang Teknologi Informasi, Telekomunikasi, dan Transformasi Digital Ahmad Nugraha, serta Komisaris Utama PT Blue Bird Tbk Noni Sri Ayati Purnomo.

Bagikan