Keren, MYKO Sediakan Arena Billiard dan Lapangan Indoor Badminton

MYKO
Arena permainan Billiard di MYKO Hotel. (foto: Instagram @mykohotelmakassar)

Terkini.id – Permainan Billiard di Indonesia pertama kali dipopulerkan oleh masyarakat umum, bukan golongan tertentu. Meskipun di Eropa permainan ini banyak dimainkan oleh golongan masyarakat atas.

Permainan Billiard kerap dinikmati saat waktu santai atau senggang. Di Kota Makassar sendiri, banyak tempat yang menyediakan arena bermain bola sodok ini, salah satunya di MYKO Hotel & Convention Center Makassar.

Hotel berbintang yang berada di Jalan Boulevard Panakukang ini menyiapkan arena Billiard yang nyaman untuk semua kalangan dan segala usia.

Jika kebanyakan permainan Billiard berada di tempat hiburan malam, namun beda halnya dengan MYKO. Suasana bermain Billiard di tempat ini sangat jauh dari kesan hiburan malam yang ramai dan berisik.

Dengan suasana tempatnya yang tenang dan adem, pastinya Anda makin fokus memainkan stik dan menyodok bola.

Menarik untuk Anda:

Selain fasilitas arena Billiard, MYKO juga dilengkapi dengan fasilitas yang tidak dimiliki oleh hotel lainnya di Makassar, yakni lapangan Indoor Badminton (bulutangkis).

Lapangan Badminton MYKO Hotel and Convention Center. (mykohotelmakassar.com)

Khusus tamu yang menginap, fasilitas arena Bulutangkis MYKO bisa dinikmati secara cuma-cuma alias gratis.

Sedangkan bagi masyarakat umum, MYKO mengenakan tarif yang cukup bersaing dengan lapangan badminton lainnya di kota Makassar. Adapun tarifnya yakni sebagai berikut.

a. Jam latihan pukul 16.00-22.00 Wita, biaya Rp 1.000.000 untuk 4 kali latihan dalam sebulan, dan Rp 250.000 untuk 3 jam latihan.

b. Jam latihan pukul 07.00-16.00 Wita, biaya Rp 750.000 untuk 4 kali latihan sebulan dan Rp 175.000 untuk 3 jam latihan.

c. Biaya kelebihan jam latihan Rp 85.000/jam (pukul 16.00-22.00) dan Rp 60.000/jam (pukul 07.00-16.00).

Tak hanya sekedar menyiapkan fasilitas lapangan, MYKO juga tercatat telah beberapa kali mengadakan pertandingan persahabatan bulutangkis dengan mengundang tim media, Asosiasi pelaku pariwisata, dan organisasi bulutangkis lokal di Makassar.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bersama Dishub, Asmo Sulsel Gaungkan Kampanye #Cari_Aman

Di Tengah Pandemi, Manulife Fokus Dampingi Nasabah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar