Keren, Pesilat MTsN Harumkan Nama Jeneponto di Ajang Internasional

Pesilat Kabupaten Jeneponto, Anissa Resqynia Putri Ivanni berhasil keluar Sebagai juara 1 dengan meraih mendali emas pada pencat silat open turnamen of Banyuwangi International Championship 1 2020

Terkini.id, Jeneponto – Pesilat Kabupaten Jeneponto, Anissa Resqynia Putri Ivanni berhasil keluar Sebagai juara 1 dengan meraih mendali emas pada pencat silat open turnamen of Banyuwangi International Championship I 2020.

Dalam International Open Tournament Pencak Silat of Banyuwangi Championship I 2020 yang diselenggarakan di GOR Tawangalun Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur pada tanggal 15 – 16 Februari 2020.

Pada turnamen itu, Anissa Resqynia Putri Ivanni yang merupakan siswi kelas IX. B MTs Negeri 1 Jeneponto berhasil meraih juara 1 di kelas F Putri 45-48 kg tingkat SMP/MTs.

Pelatih Pencak Silat Jeneponto, Andriani, merasa bersyukur atas raihan para atlet pencat silat yang bertarung pada pencat silat open turnamen of Banyuwangi International Championship I 2020.

“Di semifinal kelas F putri 45-48 kg  tingkat SMP/MTS, Anissa Resqynia Putri Ivanni mengalahkan  Reska Cahya dari SMP negeri 3 Kalipuro dan di final dia menumbangkan Alikha Izzati Pradiva pesilat Suaka Pasung Laksa,” kata Andriani kepada terkini.id lewat pesan whatsappnya, Senin, 17 Februari 2020.

Sementara itu, Kepala MTs Negeri 1 Jeneponto, Hj Nuraedah merasa bangga atas prestasi yang diraih oleh siswinya.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas prestasi yang diraih Anissa Resqynia Putri Ivanni, dia telah mengharumkan nama daerah Jeneponto pada turnamen internasional,” ungkap Hj Nuraedah.

Dia pun berharap buah hati dari pasangan Ariyady, S. Dengan Andryani, yang tinggal di jalan Amaliah itu terus mengasah dirinya untuk terus mengharumkan nama sekolah dan daerah Jeneponto.

“Semoga Anissa Resqynia Putri Ivanni terus berprestasi mengharumkan nama daerah Jeneponto, ayahnya seorang anggota Polri dan ibunya atlet pencak silat,” tutup Hj Nuraedah.

Dimana International Open Tournament Pencak Silat of Banyuwangi Championship 1 2020 ini terselenggara atas kerjasama antara Kabupaten Banyuwangi, IPSI ( Ikatan Pencak Silat Indonesia), Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Sayap Rajawali, dan Persekutuan Pencaksilat antar Bangsa.

Komentar

Rekomendasi

Bupati Jeneponto Belasungkawa Meninggalnya Ibunda Presiden Jokowi

Pimpin Rapat Terbatas dengan Forkopimda, Bupati Jeneponto Harap Koordinasi Intens Cegah Corona

Cegah Covid-19, Mulyadi Mustamu Imbau Masyarakat Ikuti Instruksi Pemerintah

Anggota DPRD Sulsel ini Himbau Warga Konsumsi Sayur Kelor

3 Anggota DPRD Sulsel Temui Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto, Bahas Apa ya?

Tripika Kecamatan Bangkala Bersama AMUBA Sterilkan Pasar dan Masjid

Wabah Covid-19, PB HPMT Tindaklanjuti Instruksi Bupati Jeneponto

Cuitan Dokter Soal APD Seadanya, Sekda: Ada Uang Tapi Barang Tidak Tersedia

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar