Keren, PKK Barru Dinobatkan Jadi Pelaksana ‘Hatinya PKK’ Terbaik Nasional

Terkini.id, Barru – Kebanggaan tentunya kembali ditorehkan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, hal itu dikarenakan dirinya mampu membawa PKK Kabupaten Barru melalui penghargaan nasional dalam bidang pemanfaatan halaman pekarangan (Hatinya PKK) sebagai Pakarti Utama 1 kategori Kabupaten ditingkat Nasional.

Berkat peran serta yang baik dari pada Pemerintah Kabupaten Barru, dan juga pembinaan dari Pengurus PKK Kabupaten Barru, penghargaan itu pun diserahkan bersamaan dengan hari kesatuan Gerak PKK yang ke 48 tahun 2018, yang diserahkan langsung ketua Tim Penggerak PKK Pusat, pada Rabu 3 Oktober 2018 kemarin.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam Suardi, mengatakan, penghargaan yang diraihnya tersebut tidak lain merupakan kerja bersama antara aparat ditingkat Kabupaten Barru, dan ini tentunya menjadi penghargaan yang terbaik buat kita sendiri.

“Ini kebanggan kita bersama di Kabupaten Barru, karena kami mampu menghasilkan prestasi ini berkar kerja bersama antara aparatur yang ada di Kabupaten Barru, dan bentuk kebersamaan sesama pengurus PKK se Kabupaten Barru,”katanya.

Pelaksanaan itu kata dia, bukanlah merupakan hal yang baru namun itu dilakukan sejak lama, maka kemudian itu kami selalu siap dalam menghadapi penilaian ini.

“Kami persembahkan penghargaan ini untuk seluruh kader PKK Barru, dan kami dari Kabupaten Barru selalu siap dalam segala hal untuk menghadapi penilaian dan perlombaan dari PKK karena kami selalu mengutamakan program pengembangan PKK,”jelas mantan Kadis Kesehatan Barru.

Diapun berharap agar kedepannya Kader PKK Barru, terus melakukan inovasi dan berbuat untuk kemajuan Kabupaten Barru kedepannya. “Mari terus berbuat untuk melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Barru,” harap Hasnah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini