Keseruan dan kelucuan Rapat Perdana Divisi Arabic School Rumah Produktif Indonesia

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

terkini.id, Maros – Selasa, 4 Agustus 2020, Divisi Arabic School Rumah Produktif Indonesia mengadakan rapat.

Rapat yang berlangsung selama hampir dua jam merupakan rapat perdana dalam divisi ini. Rapat via Daring dengan menggunakan fasilitas virtual yaitu zoom berjalan dengan baik meskipun masih terjadi sedikit masalah pada jaringan.

Rapat perdana kali ini yang dilakukan oleh divisi Arabic School Rumah Produktif Indonesia (RPI) memiliki dua agenda. Agenda yang pertama pengenalan RPI dan seluruh pengurus yang hadir membahas mengenai persiapan pembukaan kelas Nahwu Cinta dan program lainnya dari divisi ini.

Rapat dari divisi Arabic School RPI dihadiri oleh Presiden RPI Yanuardi Syukur, Sekretaris jenderal RPI Eka Purnamawanti, Bendahara Ori Irhamna, para ketua DPP Fahruddin Ahmad, Hidayat Doe, Arisandi Hidayatullah, Kurniadi Sudrajat, Aswar, Yusmira Yunus, dan Nurjanni Astiyanti. Dan dari divisi Arabic School sendiri dihadiri Direktur Arabic School RPI Muta’addibah Ashri, Wakil Direktur Khalil Nurul Islam, Sekretaris Umar Juma Sau, dan para anggota divisi Arabic School RPI Nashlan Aziz, Maimunah, Riyan Wahyudi, dan Liliana Putri.

Rapat perdana kali ini dimoderatori oleh wakil direktur Arabic School RPI Khalil Nurul Islam. Jalannya rapat di awal sangat menarik dimana rapat diisi dengan perkenalan dan masukan-masukan kepada divisi Arabic School RPI, baik masukan dari Presiden RPI, dan Para Ketua DPP. Dan rapat menjadi tambah lebih menarik ketika salah satu anggota divisi Arabic School RPI yang merupakan orang Arab asli memperkenalkan diri, ada peserta rapat yang paham, ada juga yang hanya bisa mengucapkan na’am. Untungnya ada yang bisa menjadi penerjemah yaitu Direktur Arabic School RPI Muta’addibah Ashri.

Menarik untuk Anda:

Agenda rapat perdana menghasilkan beberapa kesimpulan diantaranya perubahan nama divisi Arabic School karena terkesan lebih kepada bahasa Inggris, dan untuk namanya masih dalam proses pemilihan nama yang tepat. Juga pematangan konsep kegiatan kelas Nahwu Cinta, dan perumusan program lainnya yang dinilai layak untuk dijalankan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Klasmen Sementara MotoGP 2020, Andrea Dovizioso Masih Pemuncak

World Clean-up Day 2020 Enrekang Berlangsung Sukses

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar