Keseruan HMPI Korwil Sulsel dan Ibu Ketua DPRD Sulsel pada Hari ini

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

terkini.id, Makassar – Kamis, 27 Februari 2020, Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Koordinator Wilayah (Korwil) Sulawesi-selatan melakukan Audiensi kedua kalinya dengan DPRD Sulawesi-selatan.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, HMPI Korwil Sul-sel melakukan Audiensi dengan DPRD Sul-sel, namun saat itu diwakili oleh wakilnya. Dan hari ini langsung disambut oleh Ibu Ketua DPRD Sul-sel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si.

Dalam Audiensi hari ini, Takdir Khair selaku ketua HMPI Korwil Sul-sel mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya atas sambutan dari Ibu Ketua DPRD Sul-sel. Takdir Khair selaku Ketua umum HMPI Korwil Sul-sel menjelaskan asal-usul atau sejarah berdirinya HMPI dan menyampaikan maksud melakukan Audiensi.

Ibu Ketua DPRD Sul-sel Andi Ina Kartika Sari, S.H., M.Si. sangat mengapresiasi HMPI Korwil Sul-sel yang ingin melakukan audiensi dan Ibu Ketua berharap pertemuan hari ini bukan sekedar pertemuan, akan tetapi tindak lanjut setelahnya yaitu adanya komunikasi lebih lanjut dan mencari formulanya nanti seperti apa, lebih lanjut Ibu Ketua sangat menghargai orang-orang terpelajar, seperti HMPI Korwil Sulsel yang tentunya feedback-nya akan kembali kepada Sulawesi-selatan.

Ibu Ketua juga berbagi cerita pengalaman kepada HMPI Korwil Sulsel mulai dari pengalaman kuliah hingga sampai menjadi Ketua DPRD Sul-sel. dan lanjutnya, sebagai seorang Ibu menjadi motivasi tersendiri untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya.

HMPI Korwil Sulsel dalam agendanya juga meminta kesediaan Ibu Ketua DPRD Sulsel menjadi salah satu Pembina HMPI Korwil Sulsel.

Komentar

Rekomendasi

Cegah Covid-19, Ada Tameng Di SPKT Polres Gowa Saat Pelayananan

Polda Kalbar All Out Cegah Penyebaran Wabah Coronavirus

Tim Gabungan TNI-Polri Dan Satpol Kabupaten Gowa Patroli Bersama Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Hari Ke-2 PMI Sinjai di Tellu Limpoe, Ini 4 Desa yang Disemprot Desinfektan

Cegah Virus Corona, Polres Bulukumba Semprotkan Disinfektan Jalan Utama Pakai Mobil Water Canon

Mahasiswi Fakultas Pertanian Unhas Meninggal di Rusunawa Blok B 2

Bersama Warga, Kades Tunikamaseang Membuat Posko Anti Virus Corona

Pihak Yatim Mandiri Makassar Bersama HMJ Teknik Informatika UINAM, Lakukan Penyemprotan Cegah COVID-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar