Masuk

Ketahuan Selingkuh, Wanita di Tangerang Nekat Bakar Diri

Komentar

Terkini.id, Tangerang – Seorang wanita di Tangerang berinisial I (40) nekat bakar diri sendiri gegara ketahuan selingkuh oleh suaminya. Korban tewas usai mengalami luka bakar 100 persen.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengatakan wanita tersebut nekat membakar dirinya sendiri karena ketahuan selingkuh dengan pria lain.

Pria lain yang menjadi pasangan selingkuhannya itu, kata Zulpan, dikenal korban lewat media sosial.

“Awal mula kejadian korban melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dikarenakan korban ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan laki laki bernama yang dikenalnya melalui media sosial,” kata Kombes Pol E Zulpan lewat keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa 29 November 2022.

Suami korban sempat curiga istrinya itu memiliki pria lain lantaran sang istri sering kali video call dengan lelaki lain bahkan hingga di kamar mandi.

Lantaran curiga istrinya selingkuh, suami korban pun berinisiatif mengkloning handphone milik istrinya itu.

Menurut Zulpan, perselingkuhan korban terbongkar usai sang suami mendapati istrinya itu tengah berduaan dengan pria lain di rumah mereka.

“Puncaknya di akhir Oktober korban membawa laki-laki bernama saudara Sholeh ke rumahnya dan suami korban masuk memergoki korban sedang berdua dengan saudara Soleh,” ungkap Zulpan.

Usai ketahuan selingkuh, suami korban pun kerap memarahi korban hingga membuat korban merasa depresi berat. Alhasil, korban pun memutuskan mengakhiri hidupnya dengan cara membakar dirinya sendiri.

“Motif korban melakukan bunuh diri dikarenakan depresi berat karena kerap kali di ungkit-ungkit kesalahannya. Korban merasa bersalah karena telah melakukan kesalahan besar yang berdampak negatif pada keluarga,” ujar Kombes Zulpan.