Ketampanan 5 Pemain Timnas Iran Ini Bikin Kaum Wanita Meleleh

pemain bola tampan
Ketampanan 5 Pemain Timnas Iran Ini Bikin Kaum Wanita Meleleh. (foto/pinterest.com)

Terkini.id – Laga sepak bola terbesar di dunia sebentar lagi akan Kickoff. Tim nasional dari berbagai belahan dunia akan berlaga di Piala Dunia 2018 pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Di perhelatan akbar sepakbola dunia ini, Rusia bertindak sebagai tuan rumah.

Piala Dunia kali ini diikuti sebanyak 32 tim, tak terkecuali negara perwakilan Timur Tengah, Iran. Di Piala Dunia kali ini, Iran tergabung dalam grup maut bersama dengan Spanyol, Portugal dan Maroko.

Jika dilihat dari persaingan di grup ini, sepertinya sulit bagi Iran untuk lolos ke babak selanjutnya. Meski demikian, tim asuhan Carlos Queiroz ini tetap optimis dan berupaya tidak akan menjadi penggembira saja.

Iran menjadi tim pertama yang sudah tiba di Rusia. Para punggawa timnas Iran sudah mendarat di Bandar Udara Internasional Vnukovo, Moskow, Rabu, 6 Juni 2018 lalu. Padahal laga perdananya di Piala Dunia akan melawan Maroko, berlangsung pada 15 Juni 2018.

Sepakbola bukan hanya berkaitan dengan kompetisi saja. Ada sisi-sisi lain yang bisa diulas, contohnya tentang ketampanan para pemainnya yang bakal bikin kaum Waanita deg-degan.

Dilansir dari Brilio, ada beberapa pemain Iran yang memiliki wajah tampan dan Iran. Siapa saja kelima pemain itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Sardar Azmoun

pesepakbola tampan
Sardar Azmoun. (foto/thewesthamway.co.uk)

Pemain muda Iran ini memiliki wajah yang imut. Untuk urusan prestasi, jangan ditanya. Ia kerap disebut Lionel Messi dari Iran.

2. Milad Mohammdi

pemain bola tampan
Milad Mohammdi. (foto/mundial11.com)

Milad Mohammdi menjalani debutnya saat Iran melawan Uzbekistan dalam laga persahabatan pada Juni 2015 silam. Ketampanannya tidak usah diragukan lagi.

Milad kerap memposting foto-foto dirinya dan mendapatkan ribuan like. Tatapan matanya yang tajam pasti membuat para kaum hawa klepek-klepek dengan kegantengannya.

3. Alireza Jahanbaksh

pemain bola tampan
Alireza Jahanbaksh. (foto/pinterest.com)

Pemain ini bukan hanya ganteng, namun dia juga terbukti produktif. Ia merupakan topskor kompetisi kasta tertinggi Belanda tersebut dengan 21 gol pada musim 2017/2018.

4. Said Ezatolahi

pemain bola tampan
Said Ezatolahi. (foto/uefa.ir)

Ezatolahi merupakan pencetak gol termuda dalam sejarah timnasnya. Ia melakukannya ketika berusia 19 tahun dan 42 hari. Ezatolahi merupakan salah satu pemain muda berbakat Asia.

5. Ehsan Haji Safi

pemain bola tampan
Ehsan Haji Safi. (foto/financialtribune.com)

Pemain ini sebelumnya pernah disanksi negaranya lantaran tim yang dibelanya, yakni Panionios melawan tim asal Israel, Maccabi Tel Aviv dalam kualifikasi Liga Europa. Namun pelatih Carlos Queiroz tetap menyantumkan namanya untuk diboyong ke Rusia.

Berita Terkait