Ketika Unsur Alam, Teknologi dan Terapi Kuno Dipadukan untuk Kecantikan

Kecantikan
Ketika Unsur Alam, Teknologi dan Terapi Kuno Dipadukan untuk Kecantikan

Terkini.id – Tampil cantik dan awet mudah merupakan impian para wanita sejak dulu. Untuk mendapatkan hal itu, selain menggunakan ramuan dari alam, juga dilakukan terapi yang mampu memperlancar peredaran darah.

Seiring perkembangan teknologi, para pakar dan ahli kecantikan menghadirkan peralatan supermodern untuk memenuhi kebutuhan yang saat ini.

Lantas bagaimana jika ketiga unsur dipadukan untuk mempercantik wanita? Tentu hasilnya pun akan maksimal. Totok wajah merupakan warisan tiongkok kuno yang telah terkenal hingga di luar negeri asalnya sendiri.

Totok wajah dilakukan dengan cara memberikan pijatan teknik khusus disekujur wajah, menjadikan titik aura wajah diaktifkan, sehingga wajah terlihat lebih segar dan halus.

Totok wajah bermanfaat untuk mengencangkan wajah, dan memperlancar peredaan darah, selain itu dapat membuat wajah awet muda dan bersinar.

Totok wajah
Totok wajah

Menarik untuk Anda:

Totok wajah ini juga dapat menghilangkan dan menipiskan noda hitam diwajah, serta memperkecil pori-pori sehingga wajah terlihat bersih dan halus.

Beberapa salon kecantikan terutama di kota-kota besar, memadukan totok wajah ini dengan buah ketimun serta penggunaan setrika wajah (Galvanik Spa II).

Buah ketimun, selain dikonsumsi sebagai makanan memiliki banyak manfaat bagi kecantikan kulit seperti mengurangi jerawat, menghaluskan kulit, menyegarkan mata sehingga wajah nampak lebih segar.

Sedangkan Galvanic spa II merupakan salah satu teknologi kecantikan modern yang mampu meningkatkan sirkulasi energi sel pada kulit.

Totok wajah
Totok wajah

Treatment Galvanic Spa II, akan mengangkat kotoran dan racun- racun dikulit anda, dan mampu meningkatkan pengiriman nutrisi penting ke kulit.

Keunggulan dari Galvanic ini mampu mengunci umur pada saat perawatan dilakukan. Misalnya, perawatan dilakukan pada usia 25 tahun, maka pada saat itulah umur akan dikunci. Sehingga, ketika umur anda 50 tahun, namun penampilan anda tetap pada umur 25 tahun.

Galvanic Spa tidak hanya menghambat penuann dini tetapi juga mematikan sel penuaan. Bahkan Galvanic Spa juga mampu menghilangkan flek hitam, jerawat, wajah bolong karena bekas jerawat dan menhilangkan kerutan dan kantung mata.

Masker Ketimun untuk Wajah

Untuk mencegah timbulnya kerutan-kerutan pada kulit muka sehingga tetap terlihat kencang dan awet mudah, anda bisa menggunakan masker ketimun.

Cara membuat masker dari ketimun:

1. Ambil sebuah ketimun/ timun kemudian cuci hingga bersih, cukup yang berukuran kecil saja.

2. Haluskan dengan cara di parut, dan tambahkan putih telur dari 1 butir telur. Campur hingga rata.

3. Kemudian pakaikan masker ke wajah, leher atau kalau perlu ke bagian tubuh lain yang dirasa perlu perawatan.

4. Tunggu 15 menit lalu bersihkan sampai bersih dengan air. Lakukan setiap seminggu sekali dengan rutin.

Artikel ini telah terbit di Majalah Makassar Terkini edisi tahun 2013

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Cara Ampuh Atasi Jerawat dalam Semalam

Mengencangkan Kulit Wajah dengan Melakukan Gerakan Sederhana Ini

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar