Makassar Terkini
Masuk

Ketua Bhayangkari Jeneponto Serahkan Bantuan dari PD Sulsel untuk Korban Bencana di Rumbia

Terkini.id, Jeneponto – Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto, Dona Ferdiansyah mengunjungi lokasi bencana alam di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Kamis, 18 Juni 2020.

Dalam kunjungannya, Dona yang didampingi Kapolres AKBP Ferdiansyah beserta pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto menyerahkan bantuan kepada korban banjir dan tanah longsor di Rumbia.

“Bantuan yang kami serahkan merupakan bantuan sosial dari Bhayangkari pengurus daerah Sulawesi Selatan,” kata Dona Ferdiansyah.

Bantuan berupa 30 dos indomie, 30 rak telur, 30 bungkus minyak goreng, 30 bungkus gula pasir, 30 karung beras 5 kg, Sarung 50 pcs, kaos 60 pcs itu diterima secara simbolis oleh Kepala Dusun Bontoloe, Desa Rumbia yang kemudian serahkan kepada korban.

Mewakili Ketua Bhayangkari PD Sulsel, Dona Ferdiansyah berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat.

Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto ini juga mengajak kepada para korban dan keluarga agar tetap bersabar dan ikhlas menghadapi cobaan dari Allah SWT.

“Giat ini untuk memotivasi dan memberi semangat kepada korban banjir dan tanah longsor agar selalu bersabar menghadapi ujian dari yang Maha Kuasa,” tutup Dona.

Hadir mendampingi Kapolres Jeneponto, Kasat Binmas, AKP Syahrul, dan Kapolsek Kelara, Iptu Bakri dan beberapa anggota Polres Jeneponto.