Ketua Dekranasda Sulsel Buka IMFEX 2109, Saatnya Berburu Diskon

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin membuka Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX), digelar mulai tanggal 14 hingga 17 Maret 2019 mendatang di Claro Hotel jalan AP Pettarani Makassar.

Terkini.id,Makassar – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin membuka Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX), digelar mulai tanggal 14 hingga 17 Maret 2019 mendatang di Claro Hotel jalan AP Pettarani Makassar.

Istri Gubernur Sulawesi Selatan ini dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Indonesia Moslem Fashion Expo (IMFEX) 2019 ini. Menurutnya pameran fashion ini turut mengangkat potensi budaya, potensi seni dan potensi yang terkait dengan produk UKM tanah air khususnya Sulawesi Selatan.

Fashion Show FCC

“Bukan hanya mengapresiasi even busana fashion muslimah yang diselenggarakan oleh Artpro bersama Claro Makassar. Saya juga mengingatkan kepada pengunjung pameran yang didominasi kaum hawa untuk sadar diri dalam rangka mencegah penyakit kanker,”ujarnya.

Ketua TP PKK Sulawesi Selatan ini juga sangat senang dengan acara fashion apalagi kalau fashion busana muslim karena dalam acara ini dapat menampilkan berbagai referensi busana muslim yang cantik dan trendi sehingga menunjukkan berjilbab tetap cantik.

Sementara pihak penyelenggara event dalam hal ini ArtPro, Andi Karmila mengatakan IMFEX 2019 ini terdapat sedikit perbedaan dari sebelumnya.  Tahun ini, Artpro kali pertamanya bekerjasama dengan Dekranasda dan Tim Penggerak PKK Sulsel.

Fashion Show FCC

“Selain bekerjasama dengan Dekranasda dan TP PKK Sulawesi Selatan, IMFEX kali ini juga dimeriahkan 130 desainer ternama dari berbagai kota di Indonesia bahkan sejumlah artis ikut dalam pameran ini,”ujarnya.

Mila juga menyebutkan target transaksi selama pameran adalah untuk pengunjung pihaknyanya menargetkan 10 ribu dan untuk penjualan selama empat hari ditarger sebesar Rp 15 miliar.

“Kami berharap event ini dapat dimanfaatkan masyarakat Makassar, khususnya hijabers yang mencari busana muslim yang trend di 2019,”tutupnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Lutra

Bupati IDP Jadi Pembicara Orientasi DPRD Lutra

Terkini.id,Makassar - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menjadi pembicara pada kegiatan orientasi anggota DPRD Lutra yang diselenggarakan oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia