Ketua Dekranasda Sulsel Resmikan Kantin dan Galeri IPEMI di Taman Pakui

Ketua Dekranasda Sulsel, Liestiaty F Nurdin meresmikan kantin dan galeri Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) yang bekerjasama dengan UKM Sikampotta di kawasan Taman Pakui Sayang, Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu 9 Oktober 2019.

Terkini.id — Ketua Dekranasda Sulsel, Liestiaty F Nurdin meresmikan kantin dan galeri Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) yang bekerjasama dengan UKM Sikampotta di kawasan Taman Pakui Sayang, Jalan AP Pettarani Makassar, Rabu 9 Oktober 2019.

Kantin itu berisi aneka ragam produk-produk khas Sulsel. Kehadiran galeri IPEMI ini diharapkan dapat mengembalikan kearifan lokal dan mendukung produk-produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Sulsel.

“Produk-produk yang ada di sini juga beragam, mulai dari makanan tradisional, pakaian dan produk lokal lainnya,” jelas Lies F Nurdin selaku Pembina IPEMI Sulsel.

Demi mendukung penuh terhadap galeri ini, istri Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah inu menyumbangkan sejumlah payung dan kursi-kursi untuk menambahkan kenyamanan para konsumen yang berkunjung ke galeri IPEMI.

“Tempatnya di sini sangat bagus, sudah layak. Apalagi dekat perkantoran di sini. Makanya tadi saya bilang ke Ibu Smith agar ada tulisan Galeri IPEMI di depan. Bisa juga nanti di sini dikasih payung-payung. Insya Allah nanti ibu sumbang dua payung dengan kursinya ya di sini,” pungkas Lies yang juga menjabat sebagai Ketua PKK Sulsel.

Komentar

Rekomendasi

Wagub Sulsel Tinggalkan Sepucuk Surat dalam Bingkisan untuk Petugas Medis

Andi Sudirman Minta Warga Tetap Patuh Pada Protokol Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Lawan Corona, Forum OSIS Sulsel Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

Banggar DPRD Sepakati Rp500 Miliar Tangani Covid-19 di Sulsel

Tidak Ada Gejala, Kadis Kesehatan Sulsel: Saya Positif Covid-19

Wakil Ketua DPRD Sulsel Ini Gunakan Drone Semprotkan Disinfektan dari Udara

Jubir Gugus Tugas Sulsel Positif Covid-19, Gubernur Lakukan Perombakan Struktur

Gubernur Sulsel Siapkan Tiga Hotel untuk Tim Medis Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar