Ketua Demokrat Parepare : Perjuangan kita untuk TP sampai 27 Juni

Ketua Demokrat Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam
Ketua Demokrat Kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam

Terkini.id, Parepare – Ketua Partai Demokrat kota Parepare, Rahmat Sjamsu Alam, menegaskan, tugas dan tanggubg jawabnya dalam memenangkan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 1,Taufan Pawe – Pangerang Rahim, harus sampai pada 27 Juni 2018.

Dia mengajak kepada seluruh simpatisan dan pendukung Taufan-Pangerang, agar tetap berdoa dan optimis karena perjuangan sesungguhnya, akan berakhir setelah 27 Juni 2018 mendatang.

“Kita sudah komitmen untum berjuang sampai tanggal 27 Juni 2018, jadi karena komitmen itu maka akan menjadi pegangan untum terus berjuang bersama TP hingga 27 Juni mendatang,”terang Rahmat Sjamsu Alam.

Wakil Ketua DPRD Kota Parepare ini, mengimbau agar para simpatisan tetap tenah dan sabar menunggu hasil MA, karena hari ini bukanlah menjasi pertarungan dan kemenangan sesungguhnya tapi kemenangan itu baru diraih setelah 27 Juni.

“Perjuangan sesungguhnya itu ada pada 27 Juni mendatang, ini hanya bagian dari. Sebuah proses unruk kemenangan pada 27 Juni, jadi mari kita rapatkan barisan untuk hadapinya, dan kemenangan itu akan berada di pihak kita,”tegasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ketua DPP PKS menerima Dokter Fadli Ananda

Taufan Pawe Himbau Warganya Taat Protokol Kesehatan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar