Ketua DPRD Pangkep Minta Pemkab Segera Kirim KUA-PPAS APBD Perubahan 2018

Terkini.id, Pangkep – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkep Andi Ilham Zainuddin meminta kepada Pemerintah Kabupaten Pangkep untuk segera memasukkan draft Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) untuk APBD Perubahan 2018.

Hal ini disampaikan Ilham saat memimpin sidang paripurna tingkat pertama tentang penyerahan enam Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) dari Pemkab Pangkep ke DPRD di ruang sidang utama DPRD Pangkep, Rabu 5 September 2018. Ia mengingatkan, jika KUA-PPAS APBD Perubahan tidak masuk sampai Akhir September, maka DPRD Pangkep tidak akan membahas APBD Perubahan 2018.

“Kami mohon Pak Bupati agar memerintahkan kepad instansi terkait agar segera memasukkan KUA-PPAS perubahan anggaran 2018. Sesuai aturan jika sampai akhir September tidak masuk maka dianggap pemkab tidak butuh perubahan anggaran tahun ini,” ucapnya.

Ia menjelaskan, perubahan anggaran dibutuhkan jika dalam proses tahun anggaran ada kebutuhan mendesak dapat dianggarkan dalam mekanisme APBD Perubahan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Anir Diyakini Bisa Perbaiki Kesejahteraan Warga Pangkep

Warga Pulau Salebbo Pangkep Mulai Bergerak Menangkan Anir-Lutfi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar